Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harganya!

0
3184
acara peluncuran asus zenfone 4 max pro indonesia
Copyright ©lampost

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harganya!

Oketekno.com – Pada hari kamis tanggal 7 September 2017 kemarin, Asus telah resmi untuk meluncurkan salah satu perangkat terbarunya dari jajaran Asus Zenfone 4 ke Indonesia, perangkat yang pertama kali hadir ialah Asus Zenfone 4 Max Pro yang digadang sebagai pembuka jalan untuk pasar Smartphone Indonesia.

Ada beberapa alasan memang kenapa perusahaan asal Taiwan ini meluncurkan perangkat Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini terlebih dahulu ke Indonesia, salah satunya ialah kebutuhan konsumen yang berada di wilayah tanah air lebih tertarik dengan bekalan kapasitas baterai yang cukup besar dan memiliki harga yang cukup murah.

Baca Yuk: Daftar Masalah Smartphone dengan Baterai Non-Removable Beserta Solusinya

Kapasitas baterai yang dibekalkan pada Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL sebesar 5.000mAh yang bahkan melebihi kapasitas yang dimiliki oleh Oppo F3, dengan begitu perangkat terbaru besutan Asus ini pun dapat bertahan selama 46 hari dalam mode jaringan 4G LTE. tidak hanya itu saja karena bekalan baterainya yang besar perangkat ini dapat digunakan juga sebagai Power Bank layaknya pendahulunya yang bernama Asus Zenfone Max.

Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL
Copyright ©teknosaurus

Terlebih lagi Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL ini memiliki setup dual kamera yang dapat menghasilkan kualitas jepretan lebih baik dan nantinya juga cukup bersaing dengan perangkat dual kamera sebelumnya contohnya saja seperti Xiaomi Mi 6.

Simak Nih: Yeyyy, Smartphone Sharp Bakal Meluncur di Benua Biru

Regional Director ASUS South East Asia yang bernama Benjamin Yeh mengungkapkan bahwa “ZenFone 4 Max merupakan bagian dari seri ZenFone 4 yang didesain khusus untuk menyediakan pengalaman fotografi mobile terbaik, Ia(Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL) juga memiliki fitur dual rear-camera system dengan kamera utama 16MP serta kamera wide 120 derajat plus kamera depan yang juga berukuran 16MP.”

Selain itu Benjamin juga mengungkapkan jika kapasitas baterai yang dimilikinya ini masih sama dengan kapasitas baterai dari Asus Zenfone Max generasi pertama. Untuk mempromosikan perangkat Asus Zenfone 4 Max Pro ZC554KL, Asus memilih aktor ternama di Indonesia yang bernama Joe Taslim. Untuk harganya hanya dibanderol sekitar Rp 2.8 jutaan saja.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here