Samsung Galaxy Note8 Akan Mendarat di India Pekan Depan dan Pre-Order di Korea Selatan

0
2073
Samsung Galaxy Note8 di india
Copyright ©YONHAPNEWS/GSMArena

Samsung Galaxy Note8 Akan Mendarat di India Pekan Depan dan Pre-Order di Korea Selatan

Oketekno.com – Informasi terbaru, diketahui perusahaan salak Korea Selatan yang cukup dikenal publik untuk kpop dan kdramanya, saat ini perusahaan smartphone juga sudah mendunia produknya.

Samsung saat ini sudah meresmikan sebuah konfirmasi untuk jadwal peluncuran Galaxy Note8 di India. Hal tersebut terungkap pada saat siaran pers, pihak Samsung juga sudah mengungkapkan kalau perangkat canggih ini akan masuk ke India pada 12 September 2017.

Baca Juga Berikut Harga Paket Spesial Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Acara siaran langsung pers tersebut akan dilaksanakan pukul 12.30 (IST), bila anda sangat antusiasi ingin melihat siaran langsungnya maka anda bisa kunjungi situs resmi Samsung Newsroom.

Samsung Galaxy Note8 di india
Copyright ©YONHAPNEWS/GSMArena

Setelah pendaftaran untuk perangkat ini telah maka kini sudah ada di negara ini dan cukup masuk akal juga untuk sebuah perkiraan kalau pre-order pada awal mulanya di bulan ini dan tepat pada 12 September.

Phablet Samsung Galaxy Note8 ini akan mulai dijual pada tanggal 25 September mendatang di India. Sedangkan saat ini masih terdapat pre-order di negara asalnya yaitu Korea Selatan. Samsung Galaxy Note8 akan tersedia untuk varian 64GB yang akan dibanderol sekitar $960 atau setara Rp 12.400.000.

Baca Juga Waspada, Pengenalan Wajah Samsung Galaxy Note 8 Bisa Dikelabuhi Hanya Dengan Foto

Bagi anda yang sudah melakukan pre-order Samsung Galaxy Note8 atau pemesanan sangat diharapkan bisa mendapatkan produk mereka pada tanggal 15 September dan untuk sebuah ketersediaan umum yang juga sudah ditetapkan akan datang pada tanggal 21 September 2017. Penasaran?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here