Diam-diam Samsung Memperkenalkan Galaxy Mega Plus

0
4649
Diam-diam Samsung Memperkenalkan Galaxy Mega Plus

OKETEKNO.COM – Tanpa banyak bicara, produsen gadget asal Korea Selatan yang saat ini menjadi raja dalam pasaran ponsel dunia, kembali memperkenalkan sebuah perangkat baru dari seri Mega, yakni Samsung Galaxy Mega Plus. Menurut sumber dari GSM Arena, secara diam-diam Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy Mega Plus tersebut dalam sebuah situs resmi di China, yang menggunakan kode nama Samsung I9152P Galaxy Mega Plus.

Diam-diam Samsung Memperkenalkan Galaxy Mega Plus

Smartphone Galaxy Mega Plus tersebut nantinya dihadirkan untuk menyasar kalangan low-and, namun dengan dilengkapi fitur yang cukup mumpuni serta juga dilengkapi dengan dual SIM yang mendukung jaringan WCDMA dan GSM. Sepertinya smartphone tersebut memang dihadirkan untuk mengisi pasaran ponsel China, namun pihak Samsung sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai smartphone tersebut, apakah Samsung Galaxy Mega Plus nantinya juga akan tersedia untuk pasaran global atau hanya untuk pasaran China saja.

Smartphone yang akan hadir dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 tersebut memiliki dimensi bodi 162.6 x 82.4 x 8.99 mm dengan berberat 183,4 gram. Sedang untuk bagian layar, Samsung Galaxy Mega Plus tersebut akan mengusung layar yang cukup besar yakni berukuran 5,8 inch dengan resolusi QHD 960 x 540 piksel.

Selain itu, Samsung Galaxy Mega Plus juga dilengkapi dengan dual kamera, dengan kamera utama berukuran 8 MP, namun belum ada keterangan apakah kamera tersebut dilengkapi dengan fitur lampu LED Flash atau tidak. Sedangkan untuk kamera keduanya berukuran 1,9 MP yang akan siap menemani anda untuk melakukan aktivitas video call.

Nantinya smartphone tersebut akan ditenagai dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 1,2GHz. Juga disisipi dengan media penyimpanan internal sebesar 8 GB, yang masih ditunjang dengan adanya ekspansi slod microSD yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.

Sayangnya pihak Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi lebih lanjut tentang smartphone tersebut, mulai dari spesifikasi dan harga serta kapan mulai diluncurkannya. Jadi, kita harus bersabar dulu dan tunggu berita selanjutnya tentang kehadiran Samsung Galaxy Mega Plus tersebut.

Baca juga Lenovo Vibe Z Siap meluncur akhir Bulan Februari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here