Huawei Tengah Menggarap Smartphone dengan 4 Sensor Kamera?

0
1596
Copyright ©huaweiconsumer

Huawei Tengah Menggarap Smartphone dengan 4 Sensor Kamera?

Oketekno.comHuawei kini memang tengah bersiap untuk meluncurkan kedua perangkat terbarunya beberapa waktu yang akan datang, perangkat tersebut adalah Huawei Mate 10 dan juga Huawei Mate 10 Pro. Beberapa bocoran mengenai kedua perangkat tersebut semakin lama semakin tersebar secara luas.

Akan tetapi bocoran baru mengenai Smartphone terbaru dari Huawei telah muncul kembali di salah satu media sosial China, Weibo. Rumor tersebut mengungkapkan bahwa perusahaan berlogo kipas merah itu saat ini tengah mempersiapkan pula sebuah perangkat terbaru lainnya yang akan diberikan nama kode Rhone.

Ketahui Nih: Seri Mate 10 Resmi Gunakan Kirin 970 dengan NPU Pertama di Dunia

Menurut informasi yang telah kami dapat dari salah satu sumber media bahwa Smartphone berkode Rhone ini akan mengusung setup Dual-Kamera di depan maupun belakang, dengan kata lain perangkat yang tengah disiapkan oleh Huawei ini akan dibekali dengan 4 sensor kamera.

Copyright ©weibo

Jika kita lihat perangkat Smartphone dengan setup dual kamera terbilang cukup laris dipasaran, contohnya saja seperti Oppo F3 yang memiliki setup dual kamera dibagian depannya, sedangkan Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki setup dual kamera dibagian belakangnya. Dengan kata lain salah satu perusahaan Smartphone asal China ini ingin mengkombinasikan antara keduanya untuk menambah daya minat konsumen lebih besar lagi.

Simak Yuk: Tanggal dan Tempat Peluncuran Huawei Mate 10

Perlu diketahui kalau perangkat yang tengah digarap oleh Huawei dengan mengusung 4 sensor kamera ini bukanlah yang pertama karena sebelumnya telah ada Smartphone yang dibekali dengan komponen tersebut, diantaranya adalah Alcatel Flash dan juga Gionee S10. Namun jika dibandingkan dengan perangkat dari Huawei yang telah dibuat sebelmunya, maka Smartphone berkode Rhone ini yang pertama akan mengusung 4 sensor kamera.

Menurut informasi yang telah dibocorkan oleh Reviewer menyebutkan bahwa Rhone akan dibekali dengan chipset processor Kirin 659, sedangkan untuk menopang performanya Smartphone masa depan Huawei ini akan dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3240mAh.

Kita nantikan saja bocoran lainnya mengenai Huawei Rhone ini karena untuk saat ini informasi yang disebarkan masih sedikit, untuk waktu peluncurannya saja juga belum ada ulasan. Kemungkinan besar akan diresmikan ditahun yang akan datang.

baca juga: daftar harga smartphone huwei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here