Beginilah Penampakan Huawei Mate 10 Secara Jelas, Mirip Note 8?

0
1187
Copyright ©wovow

Beginilah Penampakan Huawei Mate 10 Secara Jelas, Mirip Note 8?

Oketekno.com – Hampir semua vendor Smartphone saat ini berlomba-lomba untuk menghadirkan perangkat dengan konsep desain Full-Screen dengan Bezel Super tipis disemua sisi layarnya, untuk saat ini perangkat Smartphone yang mendapatkan perhatian lebih mengenai konsep ini adalah Xiaomi Mi Mix 2 karena menurut bocoran akan dihadirkan tanpa Bezel kecuali pada sisi bawahnya saja.

Namun untuk perusahaan Huawei seakan tidak mau kalah dengan pesaingnya tersebut, hal ini akan dibuktikan dengan kehadiran Huawei Mate 10 dan juga Huawei Mate 10 Pro ke publik, kedua perangkat tersebut akan mengusung konsep layar Full-Screen dengan Bezel-Less juga yang nantinya akan bersaing ketat dengan perangkat terbaru dari Apple yang bernama iPhone 8.

Simak Juga: Huawei Tengah Menggarap Smartphone dengan 4 Sensor Kamera

Jika sebelumnya bocoran dari Huawei Mate 10 hanya memperlihatkan sebagian dari body-nya saja, kali ini telah muncul kembali yang memperlihatkan bagian depan dari perangkat terbaru dari Huawei ini secara utuh, dari bocoran foto berikut ini bisa disimpulkan bahwa Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10 Pro nantinya tidak akan dibekali dengan tombol home fisik seperti yang telah disematkan pada Huawei P10 Plus.

Copyright ©techmds

Sebagai gantinya telah disematkan soft-key pada bagian layar dari Huawei Mate 10, untuk konsep ini juga diterapkan di iPhone 8 namun menggunakan teknologi yang berbeda untuk penggantinya. Namun untuk kepastian perangkat apa yang ditampakkan tersebut belum jelas apakah Huawei Mate 10 atau Huawei Mate 10 Pro atau bisa jadi keduanya.

Ketahui Nih: Codename Huawei Mate disaat Peluncurannya

Menurut rumor yang telah beredar luas sebelumnya Huawei Mate 10 ini dibekali dengan Chipset terbaru Kirin 970 octa-core dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 6Gb, sedangkan untuk teknologi layarnya perangkat ini menggunakan IPS LCD seluas 6.3 inch yang mampu menghasilkan resolusi 1440 x 2960 piksel.

Copyright ©techmds

Sedangkan untuk kameranya tidak mau kalah dengan Samsung Galaxy Note 8, Huawei Mate 10 dibekali dengan sensor kamera sebesar 20Mp dan 12Mp pada bagian belakangnya. Untuk kapasitas baterainya juga cukup besar yakni 4.000mAh, kedua perangkat Smartphone terbaru dari Huawei ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 16 Oktober mendatang di Munich, Germany.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here