Nama Resmi iPhone Inovasi Terbaru Apple Telah Dibocorkan Oleh Firmware iOS 11, Apa?

0
1232
Copyright ©mensxp

Nama Resmi iPhone Inovasi Terbaru Apple Telah Dibocorkan Oleh Firmware iOS 11, Apa?

Oketekno.com – Pada undangan yang telah disebar oleh Apple sebelumnya telah diketahui jika perusahaan tersebut akan menggelar sebuah acara di kampus miliknya yang berada di California, Amerika Serikat. Banyak yang menduga jika acara yang akan digelar esok hari itu merupakan acara peluncuran ketiga Smartphone yang telah dibocorkan sebelumnya.

Namun ada sedikit perubahan nama dari salah satu perangkatnya yakni Smartphone yang awalnya bernama iPhone 8 namun beberapa waktu terakhir ini disebutkan jika perangkat yang satu ini akan dinamakan iPhone X sebagai tanda ulang tahun iPhone yang ke 10.

Simak Nih: Beragam Makna dari Undangan Apple yang Telah Tersebar

Salah satu sumber media yang bernama The Verge juga memperkuat bahwa perangkat kelas atas dari Apple ini akan dinamakan iPhone X, kesimpulan tersebut didapatkan dari sebuah bocoran dari firmware iOS 11.

Copyright ©iphoneincanada

Steven Troughton-Smith selaku developer iOS mengaku kalau akhir-akhir ini ia menemukan iPhone X terhubung ke sebuah Smartphone yang berkode D22 dan memiliki layar Bezel-less, hal ini memang tak ayal jika perangkat ini ditujukan sebagai memori terpenting perusahaan asal Amerika itu karena akan mengusung beberapa komponen baru serta konsep yang berbeda.

Ketahui Yuk: Penyebab Mahalnya iPhone 8 Dibandingkan Note 8

Developer iOS itu juga menemukan nama iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus pada firmware iOS 11, ia berpendapat jika Apple tidak akan menggunakan nama iPhone 7s dan juga iPhone 7s Plus pada perangkat non OLED yang dibesutnya, melainkan langsung beralih ke penamaan iPhone 8.

Sampai detik ini perangkat Smartphone  dengan bekalan layar OLED dari Apple memiliki sebutan cukup banyak, diantaranya adalah iPhone 8, iPhone Edition, iPhone Pro, dan yang kemungkinan besar benar adalah iPhone X.

Firmware iOS 11 yang telah membocorkan nama asli Smartphone edisi spesial ulang tahun iPhone ke 10 ini digadang-gadang sebagai Firmware final iOS 11 karena masih cukup banyak waktu untuk melakukan perubahan Software pada iPhone X ini karena peluncurannya di pasaran dikabarkan juga akan tertunda.

Jika benar waktu peluncuran iPhone X ini lebih lambat dibandingkan kedua saudaranya maka Apple memiliki cukup banyak waktu untuk mencari nama untuk pembaruan iOS 11 selanjutnya, so kita nantikan saja bagaimana pengumuman resminya pada tanggal 12 September besok.

baca juga: Cara Penggunaan iPhone x bakal berbeda, bagaimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here