Spesifikasi HTC One X S720e, Smartphone Performa Prima dengan Audio Mengagumkan

1
12917
HTC One X S720e

OKETEKNO.COM – Satu lagi seri One yang dirilis oleh HTC ke pasar ponsel pintar. Hadir dengan OS Android terbaru versi 4.0, layar IPS LCD sebesar 4.3″ dan prosesor canggih, smartphone ini sangat ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis. Dibekali juga dengan kamera 8 MP dan sistem suara Beats Audio, HTC One X siap menemani aktivitas Anda dengan fitur multimedia lainnya yang melimpah.

HTC One X S720e

Desain HTC One X S720e

HTC One X didesain dengan elegan dan berbagai pilihan warna yang menarik. Seperti seri HTC One lainnya, HTC One X didesain unibody sehingga tampil ramping. Untuk membuat desain ini, HTC menggunakan teknik yang dinamakan microarc oxidation yang memberikan daya tahan bodi yang kuat dan tak mudah pecah. Proses ini juga menjadikan bagian belakang One X memiliki gradasi warna yang berbeda di tiap unitnya. Tidak lupa warna glossy di tepi, kaca yang melengkung juga ikon kamera di bagian punggung.

Display HTC One X S720e

HTC One X mengusung layar Super IPS LCD2 4.7″ berkedalaman 16 juta warna yang memberikan tampilan gambar yang tajam dan jernih. Tak hanya itu, layarnya juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass sehingga tahan akan goresan sekalipun. Dengan layarnya yang besar, nikmati menonton film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya dengan nyaman.

Kamera HTC One X S720e

Nikmati merekam video HD [email protected] serta mengambil gambar dengan lensa 8 MP dengan LED flash dan fitur ImageSense yang mampu menjernihkan cahaya di sekitar objek. Saat ini, HTC One X dapat menyala dalam waktu 0,7 detik dan delay antar shoter hingga 0,2 sehingga menjadikannya kamera tercepat saat ini. Tak hanya itu, kamera One X dapat melakukan foto burst hingga 99 kali. Anda juga dapat melakukan video call dengan kamera depannya yang beresolusi 1.3 MP.

Audio HTC One X S720e

Semua seri HTC One hadir dengan dukungan Beats Audio. Nikmati keluaran suara dahsyat dari musik, video, game atau saat menonton YouTube.

Processor HTC One X S720e

Nikmati kemudahan ber-multitasking dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A9 1.5 GHz, RAM 1GB serta sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Ketahanan baterainya pun tahan lama, bila digunakan browsing secara terus menerus dapat bertahan hingga 12 jam lebih.

Berikut ini spesifikasi lengkap HTC One X S720e :

[table style=”table-striped”]

Model Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm) 13.3 x 6.9 x 0.9 cm
Berat (kg) 0.7
Warna Putih Endeavor
Tipe S720e
Ukuran Layar (in) 4.7
RAM 1
Kapasitas Penyimpanan 32
Kecepatan CPU 1.50
Megapiksel 8.0
Sistem Operasi Android
Fitur Tampilan HD|Gorilla Glass
Fitur GSM|FM Player|Music Player|Email|Touchscreen|GPS|Image Stabilization|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Near Field Communication (NFC)|Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Kamera Ya
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan 1.3 MP
Resolusi Layar 1280 x 720
Tipe Baterai Li-Po
Kapasitas Baterai 1800 mAh
Format Video avi,mp4
Video HD Ya
Resolusi Video 1920 x 108
Built in Flash Ya
Built in Memory 1 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Ya
Fitur Kamera Lainnya Geotagging
Tipe Layar Super LCD2
Fitur Audio Beats Audio
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.0 ICS
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 32 GB
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Waktu Bicara Hingga 455 menit
Waktu Siaga Hingga 460 jam
Tipe Processor Quad-core ARM Cortex-A9
Sistem Operasi Android

[/table]

Untuk harga smartphone HTC One X S720e ini saat ini kurang lebih sekitar Rp. 3,5 jutaan per unitnya untuk harga barunya. Sedangkan untuk harga HTC One X S720e bekasnya kurang lebih sekitar Rp. 2.250.000. Namun perlu anda ketahui bahwa harga pasaran HTC One X S720e disetiap daerah bisa saja berbeda-beda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here