Facebook Messenger Terapkan Fitur Cari Jodoh, Seperti Apa?

0
2564
Copyright ©gbhackers

Facebook Messenger Terapkan Fitur Cari Jodoh, Seperti Apa?

Oketekno.com – Untuk sekarang ini sudah banyak orang yang berinteraksi sosial melalui dunia maya, hal tersebut memang ada beberapa dampak positif namun dampak negatif juga bisa timbul tergantung si penggunanya bagaimana ia memanfaatkan teknologi tersebut.

Salah satu sosial media yang sangat terkenal dan juga populer ialah Facebook, untuk menjaga pengguna layanannya maka pihak raksasa sosial media itu selalu memberikan pembaruan dan juga penambahan beberapa fitur terbaru kedalam aplikasi yang mereka miliki salah satunya ialah Facebook Messenger.

Ketahui Nih: Upaya Facebook Meminimalisir Berita Hoax yang Tersebar

Pihak facebook sendiri cukup rajin untuk melakukan pembaruan di dalam aplikasi facebook messenger ini, contohnya saja pada tahun lalu hampir semua fitur yang ada di Snapchat juga diterapkan pada aplikasi chatting milik facebook, namun untuk sekarang ini raksasa sosial media itu juga ingin menambahkan beberapa fitur dengan mengambil inspirasi dari aplikasi perjodohan paling populer yakni Tinder.

Copyright ©sumber

Hal tersebut diketahui pada saat fitur ini memasuki masa uji coba, pengguna Facebook Messenger nantinya akan menerima sebuah pesan yang berisi “Hallo …(nama si pengguna) saat ini ada sekitar 15 orang lainnya yang mungkin ingin bertemu dengan Anda minggu ini,” jika kita amati, perkataan tersebut hampir sama degan yang ada di aplikasi Tinder bukan?

Simak Nih: Cara Membuat Pesan Hancur Sendiri Layaknya Agensi Rahasia

Pesan tersebut nantinya akan muncul pada laman utama Facebook Messenger, kemudian sistem akan memberikan pilihan kepada anda apakah ingin bertemu dengan orang yang direkomendasikan tersebut atau tidak, jika ingin maka kita pilih Yes, namun jika tidak maka pilih opsi No Thanks.

Saat ini facebook memang telah memberikan pernyataan kepada publik bahwa fiturnya yang satu ini masih dalam tahap percobaan untuk orang-orang tertentu saja. Sama seperti fitur sebelumnya, ketika fitur tersebut mendapatkan respons yang baik oleh penggunanya maka akan diluncurkan dalam waktu dekat dan sebaliknya, ketika fitur tersebut dirasa tidak dibutuhkan oleh penggunanya maka akan diurungkan dan diganti.

Sampai saat ini masih belum ada tanggapan oleh Pihak Facebook kapan Fitur perjodohan ini akan resmi diluncurkan dan dinikmati oleh seluruh penggunanya di seluruh penjuru dunia, so kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: cara mengetahui dan mengatasi akun facebook yang di hack

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here