Xiaomi Mi Mix 2 Akan Resmi Melenggang Diluar China, Indonesia?

0
1272
Copyright ©business

Xiaomi Mi Mix 2 Akan Resmi Melenggang Diluar China, Indonesia?

Oketekno.com – Pada hari Senin tanggal 11 Sepetember 2017 kemarin waktu setempat akhirnya Xiaomi meriliskan kedua perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Note 3 dan juga Xiaomi Mi Mix 2 University of Technology Beijing, China.

Peluncuran tersebut mengingatkan kita pada waktu peluncuran Xiaomi Mi Mix generasi pertama yang bersamaan dengan Xiaomi Mi Note 2 setahun yang lalu, akan tetapi kedua perangkat tersebut tidak akan diluncurkan untuk pasar Smartphone Global, melainkan hanya di China saja.

Simak Yuk: Diresmikan Hari Ini, Xiaomi Mi Note 3 Usung Dual-Kamera Juga

Berbeda dengan perangkat smartphone terbaru yang diluncurkannya kali ini karena Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global yang bernama Donovan Sung mengungkapkan bahwa perangkat Xiaomi Mi Mix 2 nantinya akan dijual di luar China, salah satu negara yang akan mendapatkan adalah India.

Copyright ©ulashape

Namun tidak ada penegasan lebih dalam lagi mengenai negara mana lagi yang akan kebagian Xiaomi Mi Mix 2 ini, apakah akan masuk ke Indonesia juga?

Sebelumnya memang tidak pernah ada perangkat dari jajaran Mi Series Xiaomi yang masuk ke Indonesia, akan tetapi dengan adanya bukti sertifikat TKDN kemarin kemungkinan beberapa Smartphone Flangship seperti Xiaomi Mi 6 akan sambangi Indonesia atau bahkan yang lainnya.

Ketahui Nih: Xiaomi Mi A1 Resmi Diluncurkan, Kapan di Indonesia?

Jika Xiaomi Mi Mix 2 telah mendapatkan informasi bakal dijual di luar China maka berbeda dengan Xiaomi Mi Note 3 karena untuk perangkat phabletnya kali ini hanya dikhususkan bagi para konsumernnya yang ada di negara asalnya saja.

Performa yang dihasilkan oleh Xiaomi Mi Mix 2 cukup gahar karena dibekali dengan teknologi Chipset Processor Snapdragon 835 dan didukung dengan dua varian internal RAM sebesar 6Gb dan 8Gb. Kapasitas internalnya sendiri tidak mau kalah jika dibandingkan dengan iPhone besutan Apple, Xiaomi Mi Mix 2 ini memiliki 3 varian internal ROM diantaranya adalah 64Gb, 128Gb, dan 256Gb.

Sedangkan untuk perangkat phablet terbarunya yang bernama Xiaomi Mi Note 3 dibekali dengan teknologi Chipset Snapdragon 660 dengan RAM 6Gb dan kapasitas penyimpanan sebesar 64Gb dan 128Gb, layarnya memiliki ukuran luas 5.5 inch yang mana lebih besar jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6.

baca juga: varian xiaomi mi mix 2 beserta harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here