Berikut Keunggulan Xiaomi Mi Note 3 yang Tidak Kalah dengan iPhone X

0
1186
Copyright ©news

Berikut Keunggulan Xiaomi Mi Note 3 yang Tidak Kalah dengan iPhone X

Oketekno.com – Pada tanggal 11 September 2017 kemarin perusahaan Xiaomi telah meluncurkan ketiga perangkat terbarunya secara resmi diantaranya adalah Xiaomi Mi Note 3, Mi Notebook Pro, dan yang paling menarik perhatian adalah Xiaomi Mi Mix 2.

Banyak kalangan yang menganggap jika Xiaomi Mi Note 3 merupakan versi jumbo dari Xiaomi Mi 6 karena usungan desainnya yang sama dan juga setup dual-kamera yang dibekalkan pada perangkat ini juga sama.

Simak Nih: Xiaomi Mi Mix 2 Akan Resmi Melenggang Diluar China, Indonesia?

Untuk mendukung performanya Xiaomi Mi Note 3 ini dibekali dengan teknologi Chipset Processor Snapdragon 660, dengan begini bocoran yang sebelumnya mengungkapkan kalau perangkat phablet Xiaomi ini akan mengusung Snapdragon 835 seperti Xiaomi Mi Mix 2 salah.

Copyright ©news

Kapasitas penyimpanan internal yang ditawarkan ada 2 varian yakni 64 Gb dan juga 128Gb, namun untuk kapasitas internal RAM yang dibekalkan masih sama yakni sebesar 6Gb yang mana akan bersaing dengan Samsung Galaxy Note 8.

Ketahui Yuk: Cara Sederhana Untuk Mempercepat Pengisian Daya Smartphone

Untuk kebutuhan photography penggunanya, Xiaomi Mi Note 3 ini dibekali dengan setup dual kamera seperti Xiaomi Mi 5x yang terdiri atas 2 sensor kamera sebesar 12Mp. Tidak hanya itu saja karena sensor kameranya juga disokong dengan lensa wide angle (bersudut lebar) dan lensa telephoto (lensa tele) sehingga untuk kualitas jepretan semakin bokeh karena tingkat keburaman bisa kita atur sendiri.

Sedangkan untuk kamera depan dari Xiaomi Mi Note 3 masih sama jika dibandingkan dengan Oppo F1s yakni memiliki resolusi kamera sebesar 16Mp yang mampu untuk menangkap cahaya serta meredam noise saat perekaman video berlangsung. Tidak lupa juga fitur Beautify yang telah ditingkatkan untuk menghasilkan selfie yang lebih natural juga ditanamkan pada sensor kamera depan dari perangkat ini.

Fitur keamanan menggunakan pengenalan wajah berbasis AI juga telah diterapkan pada Xiaomi Mi Note 3, saat pengguna ingin membuka smartphone maka kita tinggal mengambil foto selfie kita saja. Fitur yang satu ini ditujukan untuk persaingan dengan iPhone X yang akan menggunakan fitur keamanan Face ID.

baca juga: Hasil jepretan foto gunakan xiaomi mi note 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here