Berikut Smartphone Nokia yang Siap Rilis di Indonesia dalam Waktu Dekat

0
2894
Copyright ©jalantikus

Berikut Smartphone Nokia yang Siap Rilis di Indonesia dalam Waktu Dekat

Oketekno.com – Setelah perusahaan ponsel Nokia diakuisisi oleh HMD Global akhirnya perusahaan tersebut resmi meluncurkan perangkat Smartphone dengan sistem operasi Android. Beberapa waktu yang lalu HMD telah memperkenalkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Nokia 8 yang mana diharapkan mampu untuk bersaing dengan perangkat Flangship saat ini.

Dan baru-baru ini telah diketahui bahwa perwakilan dari HMD Global ingin menggelar acara peluncuran Smartphone Nokia di Indonesia pada tanggal 14 September 2017 mendatang di kafe yang berada di kawasan pusat bisnis sudirman, hal ini diketahui dari sebuah undangan yang telah diberikan oleh perusahaan tersebut kepada sumber media Indonesia.

Ketahui Nih: Yey, Semua Smartphone Nokia Bisa Update Oreo

Sayangnya dalam undangan tesebut tidak tertera secara detail perangkat apakah yang akan diluncurkan di Indonesia, akan tetapi jika kita lihat dari Sertifikasi TKDN yang telah didapat oleh Nokia kemungkinan besar yang akan diluncurkan adalah Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6.

Copyright ©tabloidpulsa

Nokia 3 merupakan Smartphone terendah dari Nokia, untuk usungan layarnya hanya dibekali dengan luas 5 inch dan mampu menghasilkan kualitas video HD. Teknologi processor yang dibekalkan juga standar yakni menggunakan MediaTek 6737 quad-core yang mana hanya mampu menghasilkan clockspeed sebesar 1.3GHz.

Simak Nih: Daftar Harga Nokia Lumia Terbaru

Untuk mendukung performanya didukung pula dengan internal RAM sebesar 2Gb dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16Gb. Guna kebutuhan fotography penggunanya Nokia 3 dibekali dengan sensor kamera 8Mp pada bagian belakang dan juga depan. Harga dari perangkat ini hanya sekitar Rp 1.9 jutaan saja.

Copyright ©rancahpost

Sedangkan untuk Nokia 5 sedikit lebih gahar, untuk ketahui spesifikasi lebih detailnya silahkan klik link ini, dan untuk perangkat Smartphone Nokia 6 kemungkinan akan menawarkan 2 varian internal RAM yakni 3Gb dan 4Gb. Harga dari Nokia 5 juga cukup terjangkau yakni hanya pasa kisaran Rp 2.6 jutaan saja, sedangkan untuk Nokia 6 Varian RAM 3Gb dibanderol dengan kisaran harga Rp 3.1 jutaan, untuk varian 4Gb selisih harganya tidak cukup jauh yakni hanya dibanderol dengan harga Rp 3.8 juta saja.

Untuk mendapatkan perangkat Smartphone Nokia ini bisa melakukan pemesanan di berbagai situs onlineshop Indonesia atau toko disekitar anda yang sudah menjualnya pada tanggal 14 September mendatang.

baca juga: daftar harga ponsel nokia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here