Berikut Pendapat Warga Tentang Hadirnya 3 Perangkat iPhone Terbaru

0
545
Copyright ©apple

Berikut Pendapat Warga Tentang Hadirnya 3 Perangkat iPhone Terbaru

Oketekno.com – Hari Selasa kemarin telah dibuktikan bahwa Apple benar-benar meluncurkan perangkat Smartphone iPhone terbarunya, awalnya hanyalah berisi tentang informasi-informasi dari kedua perangkatnya yang bernama iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus, namun diakhir acara perusahaan asal Amerika itu memberikan kejutan yakni dengan diperkenalkannya iPhone X.

Dari awal bocorannya memang iPhone X telah sukses untuk menarik perhatian berbagai kalangan, hal ini dikarenakan bekalan komponennya yang canggih dan juga beberapa fitur baru yang siap memukau penggunanya. Tidak ayal jika Apple mengandalkan iPhone X ini untuk menunjang kesuksesannya di masa yang akan datang.

Simak Juga: iPhone X Miliki Fitur Emoji yang Keren, Seperti Apa?

Yang cukup menarik dari iPhone X ini ialah dihilangkannya tombol home yang selama ini menjadi ciri khasnya, dengan begini sensor fingerprint tidak tersematkan pada perangkat Apple yang satu ini melainkan diganti dengan Face ID yang lebih terjaga keamanannya.

Copyright ©vox

Beda lagi dengan kedua saudaranya yang diresmikan bersamaan dengan iPhone X, iPhone 8 justru tidak membawa banyak perubahan jika dibandingkan dengan pendahulunya iPhone 7. Hal tersebut dinyatakan oleh beberapa pengguna setia iPhone.

Salah satu dari anggota klub penggemar Fotography iPhone Indonesia yang bernama Hendra Saputra juga mengungkapkan bahwa iPhone 8 ini masih kurang menarik dan dibekali dengan desain yang biasa-biasa saja. Berikut pernyataan yang sebenarnya “(Hal) yang kurang menarik dari iPhone 8 tentu form factornya (bentuknya) yang sama dengan predesesornya (pendahulunya), meskipun mengusung glass body (bodi dari bahan kaca)”.

Ketahui Yuk: Tim Cook Bantah Jika Produknya Dibilang Mahal dan Hanya Untuk Kalangan Berduit Saja

Tidak hanya iPhone 8 saja yang menuai kritikan, melainkan iPhone X yang dibekali dengan beberapa fitur modern dan teknologi canggih juga mendapatkan keluhan dari beberapa kalangan. Kritikan kali ini bukan mengenai perangkatnya melainkan masalah harga.

Sebenarnya harga dari iPhone X ini sudah sepadan dengan teknologi dan juga fitur yang telah dibekalkan, perangkat paling gahar dari Apple ini dibanderol dengan harga US$ 999 atau setara dengan Rp 13 jutaan. Nominal tersebut tentunya sudah sangat tinggi jika dibandingkan dengan perangkat Flangship lainnya salah satunya yakni Galaxy Note 8.

Namun apple telah memperhitungkan secara matang terkait harga dari ketiga perangkat terbarunya ini, berapapun harganya jika fitur tersebut menarik maka tidak ada masalah bagi para konsumen. Bagaimana, anda tertarik untuk memilikinya? Pemesanan iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus baru bisa dilakukan mulai tanggal 15 September 2017.

baca juga: Resmi Diluncurkan, Berikut Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here