Horeee, Duo Smartphone Samsung Ini Dapatkan Update OS Android Nougat

0
1183
Copyright ©droidviews

Horeee, Duo Smartphone Samsung Ini Dapatkan Update OS Android Nougat

Oketekno.com – Salah satu perusahaan yang cukup populer adalah Samsung, tiap tahun perusahaan Smartphone yang satu ini meriliskan perangkat terbarunya lebih dari 1 unit. Telah kita ketahui bahwa perangkat terbaru yang sukses mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan adalah Samsung Galaxy Note 8.

Perangkat tersebut dibekali dengan beberapa komponen gahar dan juga fitur-fitur keren yang siap memuaskan penggunanya, namun tidak berfokus untuk menghadirkan perangkat Smartphone baru lagi karena Samsung ternyata juga masih memikirkan beberapa produk lama yang telah melenggang dipasaran.

Ketahui Nih: Harga Paket Spesial Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia

Beberapa diantaranya adalah Samsung Galaxy A7 (2017) dan Samsung Galaxy A5 (2017), saat ini kedua perangkat tersebut sudah didukung untuk melakukan update sistem operasi Android yang cukup baru yakni Android V7.1 Nougat. Dua perangkat dari Samsung A series ini hadir pertama kali di pasaran dibekali dengan Android V6.1 Marshmallow.

Copyright ©gsmarena

Update sistem operasi Samsung Galaxy A7 (2017) dan Samsung Galaxy A5 (2017) ini diedarkan dengan firmware versi A520FXXUBQI5, kapasitas minimal untuk melakukan update OS terbaru ini cukup besar yakni sekitar 1385.98 Mb. Sayangnya untuk update kali ini hanya bisa dilakukan oleh para penggunanya yang berada di India saja.

Simak Yuk: Harga dan Spesifikasi Lengkap Galaxy Note 8

Untuk melakukan update sistem operasi Android V7.1 Nougat ini bisa dilakukan melalui jalur OTA yang mana sudah mendapatkan beberapa peningkatan, contohnya saja seperti desain user interface yang semakin menarik dan juga pengalaman penggunanya yang lebih fresh serta tidak lupa juga adanya fitur Dual Messenger dan juga Samsung Pass.

Bagi para pengguna Samsung Galaxy A7 (2017) dan Samsung Galaxy A5 (2017) yang telah melakukan update, nantinya akan mendapatkan beberapa fitur menarik seperti Always On Display, Multi-Windows, Notification yang berbeda, dan Quick Setting Toggles. Untuk perangkat Smartphone yang telah melakukan update ke OS terbaru nantinya ada beberapa perubahan dan juga kenyamanan tersendiri yang akan anda dapatkan.

Kita nantikan saja ya dukungan update OS Android Nougat untuk Samsung Galaxy A7 (2017) dan Samsung Galaxy A5 (2017) di Indonesia beberapa pekan kedepan.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here