Momen Kegagalan Bos Apple Saat Mencoba Fitur Face ID iPhone X

0
1161
Copyright ©bgr

Momen Kegagalan Bos Apple Saat Mencoba Fitur Face ID iPhone X

Oketekno.com – Peluncuran ketiga perangkat Smartphone iPhone terbaru dari Apple kemarin telah sukses menarik perhatian publik, pasalnya acara yang digelar di Steve Jobs Theater itu memperkenalkan perangkat yang kemungkinan belum pernah ada sebelumnya, perangkat yang dimaksudkan adalah iPhone X dan kedua saudaranya bernama iPhone 8 dan juga iPhone 8 Plus.

Untuk iPhone X ini paling gahar diantara yang lainnya bahkan dari semua perangkat Smartphone iPhone yang telah Apple buat. Salah satu fitur keren dari perangkat Smartphone yang dibekali dengan teknologi layar OLED ini adalah fitur keamanan Face ID yang telah disematkan.

Ketahui Juga: Cara Kerja Fitur Face ID iPhone X yang Dibocorkan Sebelum Perilisan

Apple menegaskan bahwa fitur keamanan Face ID ini lebih aman jika dibandingkan dengan Touch ID, untuk membuka layar Smartphone iPhone X sejajarkan wajah dengan layar, jika berhasil terbuka maka anda sukses untuk menggunakannya. Namun apa jadinya jika bos apple sendiri yang gagal untuk membuka iPhone X?

Copyright ©apple

Pada saat demo Face ID yang dilakukan oleh Vice President Apple yang bernama Craig Federighi, ia gagal untuk membuka layar iPhone X. Disini kita dapat mengetahui jika gagal kita masih bisa menggunakan passcode, jadi masih aman-aman saja.

“Ayo Coba lagi,” berikut perkataan yang keluar dari Craig setelah mengalami kegagalan untuk membuka layar iPhone X, setelah itu Craig mengusap wajahnya supaya perangkat tersebut dapat mengenali wajahnya.

Simak Nih: Pendapat Warga Tentang Hadirnya 3 Perangkat iPhone Terbaru

Kemudian Vice President Apple itu tampak mengambil perangkat iPhone X kedua dan beruntung karena ia berhasil untuk membuka layar Smartphone tersebut yang terkunci dan demo tersebut berhasil menunjukkan bahwa fitur Face ID-nya dapat bekerja dengan baik. Hal ini secara spontan mendapatkan perhatian dari beberapa kalangan media.

Layar yang dibekalkan untuk iPhone X ini cukup luas yakni 5.8 inch yang mana mampu menampilkan resolusi video 2.436 x 1.125 pixel dengan kerapatan layar mencapai 458 ppi sehingga dapat menghasilkan kualitas tampilan sangat menarik dan juga bening.

Karena iPhone X menerapkan konsep desain Full-Screen, Apple mengorbankan fitur keamanan Touch ID yang biasanya berada di Tombol Home dan menggantinya dengan Face ID yang diklaim sedikit lebih aman.

baca juga: iPhone X Miliki Fitur Emoji yang Keren, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here