3 Daftar Smartphone Bezel-Less Terbaik Menjadi Pusat Perhatian

0
1980
Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Plus
Copyright ©Gsmarc/Edited by Oketekno

3 Daftar Smartphone Bezel-Less Terbaik Menjadi Pusat Perhatian

Oketekno.com – Smartphone merupakan alat komunikasi dimanapun anda berada dan pastinya sangat bermanfaat untuk anda bila menggunakan perangkat canggih satu ini. Saat ini sedang booming banget dengan smartphone tanpa menggunakan Bezel atau kerap disebut Bezel-Less.

Di tahun 2017 ini semakin menjadi untuk smartphone dengan Bezel tipis terbaik terbaru. Kabarnya bahwa ada salah satu produsen yang belum resmi meriliskan produknya juga akan memiliki ponsel dengan bezel tipis yaitu Apple yang akan diterapkan pada iPhone 8 dan juga Vivo V7+ yang akan dikonfirmasi menjadi smartphone flagship di Indonesia.

Baca Juga Pekan Ini Vivo Akan Hadirkan Perangkat Terbaru di India, Vivo X20?

iPhone 8

di dalam sebuah perhitungan jam, pihak Apple akan kenalkan perangkat terbaru di lini iPhone terbaru yang akan memiliki tiga varian diantaranya yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Meskipun belum diketahui kejelasannya namun pada Apple Fanboy sebagai sebutan pengguna garis keras perangkat Apple, ternyata sudah tidak sabar menunggu kehadirannya tiga iPhone canggih terbaru dengan desain unik ini.

Apple iPhone 8
Copyright ©GSMArena

Diketahui bahwa perangkat tersebut sudah terbukti terdapat antrean yang cukup padat di bagian depan Apple Store Sydney, Australia.

Mereka juga sangat vmengakui bahwa mereka tidak sabar menunggu iPhone terbaru danm juga ada yang membawa tenda dan juga rela untuk tidur demi mendapatkan smartphone terbaru dari iPhone, Apple.

Baca Juga Perangkat Aksesori Gear 360 dan Samsung Dex Terbaru Samsung Galaxy S8 Resmi di Indonesia

Vivo V7+

Kabarnya sudah ramai dalam pemberitahuan tentang kemunculan Vivbo V7+ ini di Indonesia. Pihak PT Vivo Mobile Indonesia, Vivo resmi umumkan bahwa Vivo V7+ ini merupakan flagship terbaru.

Adapun ungkapan dari Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma tengah jelaskan peresmian kepada salah satu awak media,”Rumor kehadiran Vivo V7+ di Indonesia itu benar, V7+ resmi menjadi flagship terbaru ‘V’ series kami di Indonesia.

Vivo V7+
Copyright ©Vivo

Adapun pendapat Edy, dengan kehadiran V7+ akan menentukan mana yang tempat untuk kembali diperkenalkan teknologi terbnaru dan juga inovasi teranyar untuk para konsumen di Indonesia,”Kami dapat pastikan VivO V7+ ini akan hadir dengan teknologi lebih tinggi.

Baca Juga Asus Zenfone 4 Pro Miliki Fitur Seperti Samsung Galaxy S8 Beredar di GFXbench

Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Bulan ini Samsung telah meriliskan produk terbaru dengan dukungan bezel Less seperti milik Galaxy S8 maupun Galaxy S8 Plus yang juga memiliki desain  Infinity Display. Diketahui bahwa kedua produk itu memiliki screen to body dengan rasio 84% dan 83%.

Diketahui juga bahwa kedua produk Samsung ini pertama mendukung desain bezelless. Dengan pencapaian smartphone bezeless terbaik maka hal ini sangat mewujudkan layar lengkung di kedua sisinya kanan dan kiri.

Samsung Galaxy S8
Copyright ©begawai

Selain kedua sisi edge yang mampu bekerja dengan baik memiliki teknologi AMOLED yang mampu dibengkokkan. Dengan demikian adanya konsep bezeless Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus ini cukup mengharuskan Samsung menerapkan fingerprint sensor panel belakang dan tidak diterapkan pada tombol home.

Itulah 3 daftar smartphone dengan desain bezel-less, meskipun masih banyak lagi yang memiliki layar desain unggulan itu. Namun yang paling menyita perhatian adalah ketiga smartphone ini. Kamu pilih yang mana?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here