iPhone X Lebih Mewah dengan Balutan Emas Murni 22 Karat, Harganya?

0
1107
Copyright ©Brikk

iPhone X Lebih Mewah dengan Balutan Emas Murni 22 Karat, Harganya?

Oketekno.com – Setelah acara peluncuran dari iPhone X banyak orang yang membicarakan kejadian ini, namun belum lama ini terdengar lagi sebuah kabar terbaru mengenai varian lain dari Smartphone Flangship paling gahar dan terbaru dari Apple.

Informasi kali ini berasal dari sebuah perusahaan pembuat aksesori mewah bernama Brikk yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Dihari yang sama dengan waktu peluncuran ketiga perangkat Smartphone iPhone terbaru dari Apple ini perusahaan tersebut telah menerima pre-order untuk mengkostumisasi iPhone X dengan balutan emas murni 22 Karat.

Baca Yuk: Harga dan Spesifikasi Lengkap iPhone 8 yang Menawan

Untuk harga dari perangkat iPhone X ini setelah dikostumisasi ada 3 varian yang dibedakan menurut warnanya yakni Gold, Rose Gold, dan Platinum. Namun belum dapat dipastikan secara resmi tepatnya berapa harga dari perangkat gahar yang telah dikostumisasi ini.

Copyright ©Brikk

 

Akan tetapi perusahaan tersebut memberikan bocoran iPhone X yang telah dibalut dengan emas murni 22 Karat ini berada pada kisaran harga US$ 7.495 hingga US$ 69.995 atau setara dengan Rp 96 jutaan hingga Rp 900 jutaan. Sangat fantastis bukan harga dari perangkat OLED dari Apple setelah dikostumisasi.

Ketahui Nih: Momen Kegagalan Bos Apple Saat Mencoba Fitur Face ID iPhone X

Perusahaan Brikk juga mengatakan jika pre-order yang telah mereka terima dari Apple akan segera diproses secepatnya, untuk pengirimannya diperkirakan akan dilakukan pada bulan November sampai Januari mendatang tergantung dengan model dan juga varian yang dipesan. Pengiriman pribadi untuk konsumen yang berniat membeli iPhone X terbalut emas ini hanya bisa dilakukan di negara tertentu saja, diantaranya adalah Amerika Serikat, Inggris, China, Hong Kong, Macau, dan Singapore.

Perusahaan asesoris tersebut juga menjanjikan jika “Lux iPhone X” ini akan dibekali dengan kapasitas internal ROM sebesar 512Gb, sedangkan untuk semua spesifikasi dan juga desain yang dibekalkan masih sama dengan iPhone X versi regulernya. Yang membuatnya berbeda adalah bahan premium casingnya saja karena nantinya akan dibuat secara ekslusif oleh Brikk sendiri.

iPhone X versi mewahnya ini akan diberikan emas murni 22 Karat sberat 250g, untuk prosesnya sendiri dilakukan secara manual alias handmade, sedangkan perakitannya dilakukan di laboratorium seni rupa Brikk yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Bagaimana, anda tertarik dan berniat membeli iPhone X Lux Edition ini?

baca juga: Pendapat Warga Tentang Hadirnya 3 Perangkat iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here