Cara Instagram Stories Bagikan Melalui Direct!

0
834
Cara Instagram Stories Bagikan Melalui Direct
Copyright ©Instagram

Cara Instagram Stories Bagikan Melalui Direct!

Oketekno.com – Siapa sih yang gak kenal Instagram? Wahh kudet banget kalau sampai gak mengenal Instagram. Oke jika ada yang belum tahu maka akan dikasih tahu 🙂

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang diutamakan share gambar dan juga video. Apalagi sekarang pihak IG telah memberikan kemudahan untuk anda sang pengguna. Kini berbagi Stories melalui Instagram kepada pengguna lain sangatlah mudah. Dimana anda dapat bagikan Instagram Stories melalui Direct.

Baca Juga Takut Pacar Berbohong Sedang Dimana? Berikut Cara Melacaknya

Nah! Untuk bagikan Instagram Stories lewat Direct, inilah caranya. Ketika anda melakukan Instagram Stories maka tekan ikon Direct tepatnya di pojok kanan bawah, lalu pilih teman atau group yang akan anda lihatkan Stories dan tekan kirim. Mudah bukan?

Pada saat seseorang membagikan Stories kepada anda sebagai temannya, maka anda akan melihat pesan masuk Direct atau kerap disingkat DM. Ketika Stories aslinya telah menghilang dari aplikasi maka Stories itu tidak akan tersedia lagi di Thread pesan anda jadi hanya 24 jam saja.

Cara Instagram Stories Bagikan Melalui Direct
Copyright ©Instagram

Selain itu anda juga bisa menonaktifkan sebuah opsi, bila anda tidak ingin orang lain bagikan Stories di Direct. Lalu bila anda sebagai pemilik akun private atau dirahasiakan maka hanya sebagai pengikut anda yang dapat melihat anda di Direct.

Penjelasan dari Instagram sendiri, dalam pembaruan ini telah diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang. Diketahui fitur ini menjadi penantian pengguna dan akan tersedia di iOS dan Android.

Baca Juga 3 Daftar Smartphone Bezel-Less Terbaik Menjadi Pusat Perhatian

Sebelum terdapat fitur ini, pihak Instagram juga sudah banyak menambahkan fitur untuk Stories, semisal lokasi dan hashtag Stories yang sangat memungkinkan lebih sering di gunakan banyak orang.

Facebook juga sudah meluncurkan fitur Stories untuk Instagram sejak tahun lalu. Dalam fitur ini juga hampir mirip dengan fitur Snapchat yaitu Stories dan juga ada pendapat salah satu situs, saat ini layanan miliki Facebook lebih populer dibandingkan Snapchat.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Populer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here