Berikut Bocoran Spesifikasi Meizu M6 Note, Masih Sama dengan Meizu M5?

0
523
Copyright ©ubuntu

Berikut Bocoran Spesifikasi Meizu M6 Note, Masih Sama dengan Meizu M5?

Oketekno.com – Baru-baru ini telah diketahui banyak sekali perusahaan Smartphone yang telah memperkenalkan perangkat Smartphone terbaru dengan bekalan spesifikasi gahar dan menerapkan konsep desain Bezel-less yang salah satunya adalah Xiaomi Mi Mix 2.

Dengan begini perusahaan Smartphone yang bernama Meizu juga akan turut hadir dalam keramaian kali ini yang diketahui akan menghadirkan perangkat terbarunya yang dinamakan Meizu M6 Note, untuk jajaran M series ini merupakan Smartphone kelas menengah besutan Meizu contoh lainnya adalah Meizu M3 dan Meizu M5.

Simak Nih: Meizu M6 Note Akan Hadir dalam 2 Varian, Apa Saja?

Bocoran terbaru saat ini mengenai spesifikasi dari perangkat smartphone terbaru dari Meizu kali ini telah beredar luas di salah satu sosial media China yang bernama Weibo, di dalam foto yang diunggah tersebut terdapat penjelasan spesifikasi dari Meizu M6 Note yang cukup detail.

Copyright ©Weibo

Meskipun begitu bocoran kali ini sedikit mengecewakan bagi beberapa kalangan, pasalnya spesifikasi yang dibekalkan pada Smartphone Meizu M6 Note ini masih sama saja dengan pendahulunya yang bernama Meizu M5. Spesifikasi tersebut ditampilkan menggunakan aplikasi detektor yang cukup populer dan dapat diandalkan yakni CPU-Z.

Ketahui Nih: Segera Dirilis, Beginilah Penampakan Vivo X20 Mars Edition!

Meizu M6 Note ini akan dihadirkan dengan bekalan layar seluas 5.2 inch yang mana mampu menampilkan resolusi HD 720 x 1280 piksel, sedangkan untuk dapur pacunya perangkat terbaru dari Meizu ini dibekali dengan Chipset MediaTek MT6750 dengan clockspeed 1.91GHz serta didukung dengan adanya internal memory sebesar 3Gb dan kapasitas penyimpanan seluas 32Gb.

Untuk kapasitas internalnya tersebut telah mengalami sedikit peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya Meizu M5 yang dibekali dengan internal RAM sebesar 2Gb serta kapasitas penyimpanan 16Gb. Selain itu ada beberapa perbedaan lainnya yang cukup mencolok antara Meizu M6 Note dan Meizu M5 ini.

Sisi desainnya, jika kita lihat dalam bocoran tersebut pada bagian depan dari Meizu M6 Note dibalut dengan warna putih sedangkan untuk Meizu M5 diberikan warna hitam, namun ada juga varian warna Meizu M5 yang berwarna putih namun terkesan kurang menawan.

Menurut rumor yang beredar luas sebelumnya casing belakang dari Meizu M6 Note ini terbuat dari bahan metal, bukan plastik lagi. So kita nantikan saja kabar selanjutnya mengenai perangkat terbaru dari Meizu ini seiring dekatnya waktu peresmian Smartphone tersebut.

baca juga: Smartphone meizu selanjutnya gunakan helio p40?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here