IMO Turbo, Smartphone Android Quad Core dengan Harga Terjangkau

0
4730
IMO Turbo, Smartphone Android Quad Core dengan Harga Terjangkau

OKETEKNO.COM – Melihat semakin pesatnya persaingan dalam dunia gadget, membuat para vendor semakin tertarik pula untuk ikut serta meramaikan pasaran ponsel dunia. Yang baru hadir kali ini adalah vendor lokal asal China yang juga sudah lama berhijrah dalam pasaran ponsel yaitu IMO, yang kembali memperkenalan perangkat terbarunya, IMO Turbo.

IMO Turbo, Smartphone Android Quad Core dengan Harga Terjangkau

IMO Turbo adalah smartphone dengan layar berukuran 5.0 inch yang dibalut dengan layar IPS dan OGS (One Glass Solution), yang memiliki resolusi layar Full HD dengan ukuran 1080×1920 piksel. Selain itu, IMO Turbo juga dibekali dengan kepadatan layar yang cukup besar pula, yakni 480 ppi. Melihat dari segi layar saja, mungkin anda berfikir bahwa smartphone IMO Turbo adalah smartphone yang mahal, namun anda jangan salah, karena sejatinya IMO Turbo dihadirkan untuk segmen kelas menengah.

Nantinya smartphone terbaru dari IMO tersebut akan berjalan diatas sistem operasi Android yang akan ditenagai dengan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan kinerja 1,6GHz. Selain itu IMO Turbo juga disisipi dengan media penyimpanan internal yang cukup besar, yakni 32 GB yang dipadukan dengan RAM yang berkapasitas 2 GB.

Selain itu, IMO Turbo juga dibekali dengan aplikasi-aplikasi yang saat ini sedang booming, seperti Facebook, Twitter, Instagram, One Browser dan lain sebagainya. Dengan berbekal spesifikasi yang cukup tangguh serta fitur-fitur yang cukup menarik perhatian konsumen, diharapkan IMO Turbo tersebut akan laris manis dipasaran.

Rencananya smartphone IMO Turbo tersebut akan mulai tersedia dalam pasaran global sekitar akhir bulan Februari 2014 ini. Dengan mengusung harga kurang lebih sekitar Rp. 2.999.000,- per unitnya. Jika anda berminat dengan smartphone IMO Turbo ini, sabar dulu hingga akhir bulan ini (^^,).

Baca juga Advan Vandroid T5C Pesaing iPad Mini 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here