Segera Diluncurkan, Berikut Harga Oppo R11 TFBOYS Limited Edition

0
554
Copyright ©pocketnow

Segera Diluncurkan, Berikut Harga Oppo R11 TFBOYS Limited Edition

Oketekno.com – Setelah beberapa saat yang lalu ada informasi mengenai perusahaan Oppo yang mampu mengalahkan Samsung, hal ini dikarenakan kecerdikan strategy pemasaran perusahaan asal China tersebut untuk menggaet jutaan konsumennya.

Strategy tersebut dibuktikan dengan beberapa perangkat Smartphone Oppo yang memiliki versi spesialnya, seperti yang kita ketahui di Indonesia telah ada Oppo F3 Red Edition, Oppo F3 Barcelona Edition, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Simak Nih: Keren, Duo Smartphone Oppo Ini Berhasil Duduki 5 Besar Penjualan Seluruh Dunia

Baru-baru ini telah muncul kembali versi spesial dari perangkat Smartphone yang menduduki peringkat ketiga dari seluruh penjualan Smartphone di Dunia, perangkat yang dimaksudkan adalah Oppo R11, setelah beberapa waktu lalu ada edisi spesial Oppo R11 Barcelona Edition kali ini muncul kembali dengan bintang utama TFBOYS.

Copyright ©pocketnow

Para pecinta band luar negeri pastinya sudah pada tau bukan mengenai TFBOYS? Yups, salah satu group boy band terkenal yang berasal dari China. Group Boy Band ini terdiri dari 3 anggota laki-laki semuanya yang ketampanannya tidak kalah saing dengan artis Korea, diantaranya adalah Wang Junkai, Wang Yuan dan Yi Yangqianxi.

Simak Juga: Harga Oppo A71 Murah Desain Tetap Berkualitas

Untuk Oppo R11 TFBOYS Edition ini nantinya akan ditawarkan dengan 3 varian yakni tersematkan tanda tangan anggota boy band tersebut, foto-foto mereka, dan yang ketiga dilengkapi dengan foto serta tanda tangan dari anggota TFBOYS yang disematkan di atas logo TFBOYS berlapis emas 18K.

Spesifikasi yang dibekalkan pada Oppo R11 TFBOYS masih sama dengan versi regulernya yakni menggunakan teknologi layar AMOLED berukuran 5.5 inch yang mana mampu menampilkan resolusi Full HD 1080pxl, untuk dapur pacunya telah dibekali dengan teknologi Chipset Processor Qualcomm Snapdragon 660.

Setup dual kameranya juga masih sama yakni sebesar 20Mp dan 16Mp serta disokong dengan adanya baterai berkapasitas 3.000mAh seperti yang sudah dibekalkan juga pada Oppo F1s. untuk masalah harga cukup murah ya jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7, Oppo R11 TFBOYS nantinya akan dibanderol seharga 3.000 Yen atau setara dengan Rp 6 jutaan.

Ketersediaan Oppo R11 TFBOYS ini sangat terbatas dan hanya ada di China, untuk pemesanan baru bisa dilakukan mulai tanggal 15 September mendatang pukul 10.00 waktu setempat.

baca juga: daftar harga smartphone oppo terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here