Hanya Dalam Waktu 2 Hari Xiaomi Mi Mix 2 Dapatkan 250.000 Pesanan, Keren!

0
1597
Copyright ©droidlime

Hanya Dalam Waktu 2 Hari Xiaomi Mi Mix 2 Dapatkan 250.000 Pesanan, Keren!

Oketekno.com – Sehari sebelum peluncuran ketiga perangkat Smartphone iPhone, Xiaomi lebih dahulu meresmikan ketiga perangkatnya juga diantaranya adalah Xiaomi Mi Note 3, Xiaomi Notebook Pro, dan yang paling sukses menarik perhatian para konsumen adalah Xiaomi Mi Mix 2.

Salah satu bekalannya yang berhasil menarik perhatian adalah konsep layarnya yang Full-Screen dan hanya memiliki bezel super tipis di bagian bawahnya saja, untuk sisi atas, kiri dan juga kanan layar dibuat sedikit melengkung untuk menghasilkan tampilan yang lebih menarik serta diharapkan mampu bersaing dengan Samsung Galaxy Note 8 dan juga iPhone X yang baru saja diresmikan kemarin lusa.

Ketahui Nih: Alasan Resmi Tidak Hadirnya Port Audio Xiaomi Mi Mix 2

Setelah dua hari berlalu sejak peresmiannya perangkat Smartphone Flangship terbaru dari Xiaomi ini berhasil mendapatkan pesanan lebih dari 250.000 unit di China saja. Akan tetapi pesanan kali ini sangat berbeda jika dibandingkan dengan pre-order, angka pendaftaran pesanan tersebut berdasarkan pada orang yang ingin memiliki perangkat tersebut dan tidak disertai dengan uang muka alias DP.

Copyright ©gsmarena

Jadi masih belum dapat dipastikan pelanggan sebanyak itu semuanya melakukan pembelian, bisa juga angka tersebut akan berkurang ketika pre-order benar-benar resmi dibuka, tidak menutup kemungkinan juga angka tersebut bisa naik karena spesifikasi yang dibekalkan juga cukup gahar bahkan mampu melebihi Samsung Galaxy S8.

Ketahui Nih: Resmi Diluncurkan, Berikut Varian dan Harga Xiaomi Mi Mix 2

Menurut salah satu sumber media Xiaomi Mi Mix 2 mulai dijual pada tanggal 15 September 2017 mendatang, seperti strategi penjualan Smartphone Xiaomi terbaru yang telah ia buat sebelumnya, perusahaan asal China ini juga menjual Xiaomi Mi Mix 2 dengan sistem Flash Sale.

Harga yang dibanderolkan juga cukup terjangkau jika dibandingkan dengan iPhone 8, Xiaomi Mi Mix 2 dijual seharga 3.299 Yuan atau setara dengan Rp 6.65 juta saja. Sayangnya untuk varian lain dari perangkat Smartphone ini yakni RAM 8Gb tidak termasuk dalam penjualan pertama Flash Sale tersebut, namun pasti akan dihadirkan beberapa pekan setelahnya.

Tidak hanya itu saja karena perusahaan Xiaomi juga telah memberikan pernyataan jika Xiaomi Mi Mix 2 akan hadir di India dalam waktu dekat, disusul beberapa negara yang berada di wilayah Asia. So, kita nantikan saja informasi selanjutnya ya.

baca juga: xiaomi mi mix 2 akan dijual di luar china, bagaimana indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here