Smartphone 4 Sensor Kamera Huawei Telah Terdaftar di TENAA, Huawei Mate 10?

0
1860
Copyright ©huaweiconsumer

Smartphone 4 Sensor Kamera Huawei Telah Terdaftar di TENAA, Huawei Mate 10?

Oketekno.com – Tidak lama ini kita telah mendengar informasi bahwa salah satu perusahaan Smartphone yang cukup aktif bersaing untuk menghadirkan inovasi perangkat terbaru yang bernama Huawei akan memperkenalkan perangkat Smartphone dengan bekalan 4 sensor kamera.

Jika kita lihat Smartphone saat ini hanya memiliki setup dual kamera pada bagian depan maupun belakangnya saja, kali ini Huawei akan membuat gebrakan baru dengan membuat perangkat yang dibekali setup dual kamera pada bagian depan dan belakangnya.

Ketahui Nih: Beginilah Penampakan Jelas Huawei Mate 10

Dengan begini sudah jelas bukan jika perangkat masa depan Huawei ini nantinya akan berkompetisi secara sengit dengan Samsung Galaxy Note 8(setup dual kamera utama), Oppo F3(Setup dual kamera selfie), dan masih banyak lagi yang lainnya. Memang sebelumnya sudah ada perangkat yang mengusung setup quad kamera, akan tetapi tidak sukses menarik perhatian publik karena beberapa komponen lainnya juga kurang gahar.

Copyright ©TENAA

Informasi terkini dari perangkat Huawei yang mengusung quad sensor kamera ini ialah telah terdaftar pada situs TENAA, dan ada yang berspekulasi perangkat yang akan mengusung sensor kamera ini bernama Huawei Mate 10. Dugaan tersebut didapat dari data yang tertera di situs TENAA juga memiliki usungan layar seluas 5.9 inch dan memiliki resoulsi layar 2160 x 1080 piksel dengan rasio 18:9.

Simak Nih: Berikut Tanggal dan Lokasi Huawei Mate 10 Diluncurkan

Menurut data yang ada di TENAA perangkat ini memiliki dimensi 156.2 x 75.2 x 7.5 mm yang mana bisa dikatakan sedikit lebih panjang jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix 2, namun untuk luas layarnya masih kalah karena perangkat terbaru dari Xiaomi itu memiliki luas layar 6 inch dengan resolusi layar 2.160 x 1.080 piksel.

Kapasitas baterai yang dibekalkan cukup besar jika dibandingkan dengan Oppo F1s yakni sebesar 3.240mAh dan memiliki berat mencapai 164 gram. Perkiraan setup dual kamera depannya yakni sebesar 13Mp + 2Mp, sedangkan setup dual kamera utamanya ialah 16Mp + 2Mp.

Namun ada beberapa data yang tidak cocok antara perangkat yang terdaftar di TENAA ini dengan Huawei Mate 10 dan ada kemungkinan juga bahwa perangkat yang akan mengusung sensor quad kamera ini ialah Honor 10. So kita nantikan saja informasi yang diberikan selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here