Lebih Murah dari Note 8, Berikut Harga Resmi LG V30 dan LG V30 Plus

0
1907
Copyright ©pocket

Lebih Murah dari Note 8, Berikut Harga Resmi LG V30 dan LG V30 Plus

Oketekno.com – Tidak hanya Apple, Xiaomi dan juga Samsung saja yang meresmikan perangkat terbarunya sebulan terakhir ini, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan yakni LG juga turut meramaikan pasar Smartphone akhir-akhir ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkannya perangkat terbaru yang telah ia produksi diantaranya adalah LG V30 dan juga LG V30 Plus pada saat acara IFA Berlin kemarin, akan tetapi pada saat peresmiannya tersebut perusahaan LG tidak membocorkan berapa harga yang dibanderolkan untuk kedua perangkat Smartphone terbarunya ini.

Ketahui Juga: Harga LG V30 Mahal, Bekali Spesifikasi yang Handal

Namun baru-baru ini telah diketahui bahwa perusahaan yang bersaing dengan Samsung itu telah mengumumkan berapa banderolan harga yang ditawarkan untuk kedua Smartphone terbarunya itu. Tidak tersangka bahwa banderolan harga dari LG V30 dan LG V30 Plus ini sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan Phablet terbaru besutan Samsung yang bernama Galaxy Note 8.

Copyright ©galaxyword

Untuk LG V30 ini nantinya akan dijual seharga 949.300 won atau setara dengan Rp 11 jutaan, sedangkan untuk varian gahar atau LG V30 Plus dibanderol seharga 998.000 atau setara dengan Rp 11.65 jutaan. Dengan harga tersebut sudah jelas bukan jika kedua perangkat terbaru dari LG memang lebih murah jika dibandingkan dengan Phablet terbaru dari Samsung yang dibanderol seharga Rp 13 jutaan.

Simak Nih: Waduh, Pembaruan LG Telan Biaya Mahal

Perbedaan dari kedua perangkat Smartphone terbaru LG ini terletak pada kapasitas penyimpanan yang dibekalkan, untuk LG V30 dibekali dengan kapasitas penyimpanan seluas 64Gb sedangkan LG V30 Plus dibekali dengan kapasitas internal ROM seluas 128Gb. Akan tetapi performa yang dihasilkan untuk keduanya masih sama yakni disokong dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 835 64-bit octa core SoC dan didukung dengan RAM LPDDR4X 4GB.

Sistem operasi yang dijalankan juga terbilang cukup fresh karena menggunakan OS Android V7.1.2 Nougat. Untuk kebutuhan Fotography LG V30 dibekali dengan sensor kamera utama sebesar 16Mp dan 13Mp dan didukung dengan deretan fitur canggih seperti aperture f / 1.6, OIS dan EIS sehingga bisa menghasilkan kualitas jepretan lebih keren.

Bagi kalian yang ingin memilikinya silahkan melakukan pre-order mulai tanggal 14 hingga 20 September 2017 mendatang di Korea, sedangkan untuk kehadiran LG V30 dan LG V30 Plus dipasaran mulai tanggal 21 September. Setelah di Korea kedua perangkat terbaru dari LG ini akan melenggang luas di wilayah Amerika Utara, Asia, Eropa, Afrika dan juga Timur Tengah.

baca juga: daftar harga smartphone Lg terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here