Huawei G10 (Maimang 6) Gunakan Quad Camera Siap Masuk pada 22 September

0
1551
Huawei G10 (Maimang 6)
Copyright ©GSMArena

Huawei G10 (Maimang 6) Gunakan Quad Camera Siap Masuk pada 22 September

Oketekno.com – Kabar gembira untuk pecinta produk Huawei. Pihak perusahaan kali ini akan mengenalkan produk terbaru dengan banyak kamera pada smartphonenya? Pihak Huawei sendiri terlihat berpikir untuk pertanyaan tersebut dan jawabannya adalah 4.

Begitulah jawaban dan banyaknya kamera Maimang 6 Sport yang akan datang dan hal tersebut sudah terungkap oleh TENAA kemarin. Perangkat ini telah dianggap sebagai Huawei Mate 10 namun sebenarnya perangkat ini masuk dalam seri Maimang untuk China.

Baca Juga Smartphone 4 Sensor Kamera Huawei Telah Terdaftar di TENAA, Huawei Mate 10?

Smartphone ini telah dijual di negara lain dengan jalur G, nama Maimang 5 yang sudah diganti dengan Huawei G9 Plus pada tahun lalu. Jadi ada kemungkinan besar bahwa Maimang 6 ini adalah Huawei G10 yang akan diluncurkan di China, nama tersebut sesuai dengan nomor kebijakan dengan Huawei P10 dan Mate 10 untuk lebih menyarankan daftar 2017 untuk perusahaan.

Huawei G10 (Maimang 6) terbaru
Copyright ©TENAA

Perusahaan asal China ini telah membocorkan desain dan gambar untuk menggoda anda yang memiliki fungsi juga sebagai undangan debut Maimang 6 pada 22 September mendatang. Sedangkan rasio layar dengan ukuran 18:9 sudah jelas anda dan juga kita hanya tampak garis besarnya saja.

Kabar ini kemungkinan akan menjadi sebuah peluncuran perangkat Huawei pertama yang memiliki rasio aspek memanjang, tetapi Mate 10 ini akan mengikuti pada 16 Oktober 2017. Sedangkan Maimang 6 ini telah hadir dengan lebar layar 5.9 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 yang memberikan kualitas Full HD.

Baca Juga Harga Apple Watch Sport Series 3 Terbaru, Spesifikasi Garang Tipe Layar AMOLED

Huawei G10 ini mendukung setup kamera belakang 16MP+2MP dan terdapat Snappers untuk kamera depan beresolusi 13MP+2MP. Dengan hal itu maka Huawei G10 juga diterapkan prosesor berkeuatan Octa Core dan juga belum diketahui kecepatannya.

Smartphone Huawei G10 ini diketahui menggunakan RAM 4GB dan dilengkapi dengan sebuah penyimpanan 64GB untuk diupgrade. Sedangkan baterai pada ponsel ini dilengkapi dengan daya tampung 3240 mAh. Tunggu sebentar lagi akan ada spesifikasi dan harga dari smartphone Huawei G10 aka Maimang 6.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here