Pre-Order Xioami Mi A1 Mulai 16 September di Malaysia, Harga?

0
3345
Xioami Mi A1
Copyright ©Xiaomi

Pre-Order Xioami Mi A1 Mulai 16 September di Malaysia, Harga?

Oketekno.com – Bocoran yang sudah beredar melalui screenshot dalam situs gadget asal Malaysia, kabar tersebut telah mengumumkan kalau Xiaomi telah berencana untuk mulai buka pre-order untuk perangkat Android One yang memiliki julukan Mi A1 pada 16 September besok. Diketahui bahwa perangkat menjalankan OS Android Nougat tanpa memiliki antarmuka MIUI ini terdapat desain yang dan juga spesifikasi mirip Xiaomi Mi 5x.

Dalam peresmian di India, smartphone Xioami Mi A1 ini mendukung layar 5.5. inchi dengan kualitas full HD dan memiliki lapisan kaca anti gores Gorilla Glass. Proseor Xioami Mi A1 telah menerapkan Snapdragon 625 dari Qualcomm dan juga tertanamkan kapasitas RAM sebesar 4GB.

Baca Juga Huawei G10 (Maimang 6) Gunakan Quad Camera Siap Masuk pada 22 September

Tidak perlu khawatir bahwa ruang penyimpanan internal juga cukup luas dengan menambatkan kapasitas 64GB. Xioami Mi A1 juga memiliki dua kamera di bagian belakang dan juga memiliki resolusi cukup besar yaitu 12MP. Adapun sebuah kombinasi sensor telephone dan wide angel yang akan menjadi andalan Xioami satu ini, dimana akan menghasilkan gambar yang luar biasa.

Xioami Mi A1 harga Rp 3.4 jutaan
Copyright ©Soya Cincau

Adapun efek bokeh dan juga memiliki kemampuan optical zoom 2x yang akan menjadi ciri utama sebuah ponsel ini dan juga sangat diharapkan untuk pikat calon pembeli. Sedangkan untuk fitur lainnya juga terdapat 10V smart power ampliufer, DHS Audio Calibration Algorithm, Standalone audio amplifer, dan juga high impendance headphone yang juga ikut serta ditanamkan dalam smartphone ini yang akan berikan sebuah pengalaman audio yang cukup memuaskan.

Baca Juga Hanya Dalam Waktu 2 Hari Xiaomi Mi Mix 2 Dapatkan 250.000 Pesanan, Keren!

Dalam bocoran tersebut terdapat informasi pre-order di sebuah situs ecommerce terkenal di Malaysia yang saat ini sudah dihapus. Smartphone Xioami Mi A1 ada kemungkinan akan dibanderol sekitar 1.099 ringgit atau setara Rp 3.4 jutaan. Sedangkan untuk wilayah India sudah siap beredar dengan harga 14.999 rupee atau setara Rp 3.1 jutaan.

Nah! Smartphone akan rilis di Malaysia dan juga India bahkan sudah mendarat. Untuk warga Indonesia tidak perlu cemas dan berkecil hati dimana pada tanggal 20 September nanti pihak Xiaomi akan mengadakan acara dan semua itu diprediksi akan kenalkan perangkat terbarunya ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here