Keren, Skor Benchmark iPhone X Lebih Tinggi dari Macbook Pro

0
3230
Copyright ©cnet

Keren, Skor Benchmark iPhone X Lebih Tinggi dari Macbook Pro

Oketekno.com – Acara peluncuran perangkat Smartphone iPhone yang digelar di salah satu Kampus milik Apple yang berada di California, Amerika Serikat itu telah sukses mencuri perhatian masyarakat luas, mulai dari Amerika sendiri hingga Manca Negara termasuk Indonesia.

Pada waktu itu Apple telah meresmikan ketiga perangkat iPhone terbarunya dan beberapa perangkat teknologi lainnya, namun hanya iPhone X saja yang sukses mendapatkan perhatian lebih banyak jika dibandingkan dengan perkenalan kedua saudaranya yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Ketahui Nih: IOS 11 dan WatchOS 4 Siap Rilis Secara Global, Kapan?

Selain perbedaan dari ketiga perangkat besutan Apple itu ternyata ada juga kesamaannya loh, yakni mengenai teknologi Chipset yang dibekalkan. Ketiga perangkat Smartphone iPhone terbaru ini sama-sama dibekali dengan Chipset Apple A11 Bionic, perusahaan asal Amerika itu juga memberikan sebuah pernyataan jika Chip ini yang terbaik dari semua Chip yang telah diterapkan di Smartphone manapun.

Copyright ©droidlime

Untuk membuktikan performa dari iPhone X ini telah dilakukan uji Benchmark dan musuhnya adalah Macbook Pro yang menggunakan teknologi processor intel core I series, setelah diketahui hasilnya ternyata skor yang dihasilkan luas biasa dan terbukti bahwa iPhone X ini mampu untuk mengalahkan Macbook Pro.

Simak Yuk: iPhone X Hanya Bisa Kenali Satu Wajah Pengguna Saja

Sudah pasti permasalahan ini sangat menarik pasalnya sebuah perangkat Smartphone mampu mengalahkan Notebook yang biasanya memiliki clockspeed lebih besar. Meskipun selisih skor-nya cukup tipis namun tetap saja iPhone X lebih unggu jika dibandingkan dengan Macbook Air 2017 yang ditenagai dengan Intel Core i5 dan iPad Pro seluas 10.5 inch.

Untuk iPad Pro 1.5 inch ini memiliki skor 3558 dengan kemampuan single-core dan 9133 pada kemampuan multi-core-nya, sedangkan untuk Macbook Air 2017 menghasilkan skor 3126 untuk single-core dan 5935 untuk Multi-Core. Dan yang terakhir adalah Macbook Pro yang menggunakan CPU Core i5 mendapatkan skor 4036 (single-core) serta 8869 (multi-core).

Semua itu kalah dengan skor yang diraih oleh iPhone X karena perangkat Smartphone terbaru dari Apple ini mendapatkan perolehan nilai 4061 untuk single-core dan 9959 untuk multi-core. Sudah jelas semua itu berkat dari Chipset yang dibekalkan pada Smartphone tersebut yang telah ditingkatkan. Tertarik memiliki yang mana?

baca juga: Berikut harga dan spesifikasi lengkap iphone x yang siap memukau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here