Rumor Spesifikasi Huawei G10 Terapkan Empat Lensa Kamera dan Desain Bezel-Less

0
2730
Huawei G10
Copyright ©GSMarc

Harga Huawei G10

Oketekno.comHuawei G10 merupakan produk terbaru yang akan bersaing dengan ponsel bezel-less seperti Samsung Galaxy S8, iPhone X, Vivo V7+ dan masih banyak lagi smartphone dengan tepian tipis. Smartphone ini juga nampaknya disebut sebagai Maimang 6 yang akan dikenalkan di China yang merupakan negara asalnya.

Kesempatan kali ini sudah diketahui spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone Huawei G10 melalui bocoran yang sudah beredar di media. Diketahui bahwa smartphone ini memiliki dua varian warna diantaranya yaitu Blue dan Gold.

Baca Juga Huawei G10 (Maimang 6) Gunakan Quad Camera Siap Masuk pada 22 September

Bocoran Spesifikasi Huawei G10

Spesifikasi Huawei G10 sendiri dilengkapi dengan dukungan slot SIM hybrid Dual SIM dengan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang bisa digunakan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Sistem operasi ponsel ini dilengkapi dengan versi 7.1 Nougat dari Android dan mendukung User Interface Emotion yang lebih optimal.

Huawei G10
Copyright ©GSMarc

Selain itu, dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset HiSilicon serta memberikan prosesor berkekuatan Octa Core dan memiliki kecepatan 2.3GHz yang lebih sempurna. Diketahui bahwa ponsel satu ini juga dilengkapi dengan media penyimpanan internal 64GB beserta dukungan 4GB RAM untuk penyimpanan aplikasi yang lebih banyak. Jangan khawatir bahwa smartphone ini juga dilengkapi dengan dukungan MicroSD berkapasitas maksimal 256GB.

Dimensi dalam ponsel Huawei G10 juga sudah memiliki ukuran 155 x 75 x 8 mm dan menerapkan berat smartphone 164 gram. Tidak ketinggalan juga dengan adanya sebuah sensor yang terdiri dari proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, Barometer, fingerprint dan hall effect yang lebih sempurna.

Sedangkan untuk tipe layar Huawei G10 terdapat dukungan AMOLED layar sentuh penuh dan terdapat Bezel-Less display dan Rounded Display Comera yang lebih optimal. Pelindung layar ponsel terdapat dukungan Corning Gorilla Glass beserta desain 2.5D Curved Glass yang lebih optimal.

Ukuran layar ponsel terdpaat besar layar 5.9 inchi dengan resolusi 2160 x 1080 pixel dimana memiliki kualitas Quad HD dan terdapat kerapatan layar 409 ppi pixel. Ponsel ini satu-satunya yang terdapat rasio layar 18:9.

Baca Juga Keren, Skor Benchmark iPhone X Lebih Tinggi dari Macbook Pro

Keunggulan dalam ponsel Huawei G10 dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 16MP + 2 MP serta memiliki LED Flash dan fitur pendukung lainnya. Ternyata tidak hanya dual kamera belakang saja, tapi juga dual kamera depan beresolusi 13MP+2MP beserta LED Flash. Ponsel pertama yang memiliki 4 kamera dan mampu menghasilkan Video beresolusi 2160p (4K).

Fitur yang terdapat dalam ponsel Huawei ini cukup lengkap dengan dukungan WIFI, Bluetooth, USB type-C, USB OTG, NFC, GPS dan masih banyak lagi. Daya tampung baterai cukup besar yaitu Li-Ion 3240 mAh, dan dilengkapi dengan Quick Charge yang lebih optimal untuk pengisian baterai lebih cepat. Untuk harga Huawei G10 belum diketahui lebih lanjut, dan smartphone ini masih memiliki status Coming Soon.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here