Inilah Video Teaser Jadwal Rilis Google Pixel 2 dan Pixel XL 2

0
2808
Google Pixel 2
Copyright ©GSMArena

Inilah Video Teaser Jadwal Rilis Google Pixel 2 dan Pixel XL 2

Oketekno.com – Diketahui beberapa hari lalu sudah muncul sebuah informasi terpampang dalam reklame yang sudah di pasang Google melalui media sosial soal jadwal rilis Google Pixel 2 dan Google Pixel XL 2.

Saat ini pihak Google telah riliskan sebuah petunjuk baru yang cukup gamblang dan terkait tanggal riliskany kedua smartphone tersebut akan jatuh di tanggal 4 Oktober 2017. Google sudah unggahkan video Teaser di YouTube yang memiliki durasi 35 detik dengan judul “Funny You Should Ask…”.

Baca Juga Pre-Order Xioami Mi A1 Mulai 16 September di Malaysia, Harga?

Pada video tersebut pihak Google sudah buka forum umpan balik yang juga disalurkan melalui akun resmi Twitternya dan juga ada situs yang telah diarahkan disana dan akan bisa masuk ke email anda bila anda ingin dapatkan lebih banyak info.

Pihak Google telah pamerkan kalau mereka sedang meluncurkan headset Android dan akan dibekali dengan komponen baterai yang lebih awet dan juga memiliki media penyimpanan berbasis cloud secara gratis untuk ruang yang tanpa batas.

Video teaser Google
Copyright ©YouTube

Seputar video yang sama maka anda akan melihat jadwal peluncurannya pada 4 Oktober mendatang dan tanggal itu tampak pada akhir durasi. Hal ini cukup memberikan isyarat kalau Google membenarkan akan riliskan Google Pixel 2 dan Google Pixel XL 2 pada tanggal tersebut.

Baca Juga Google Paham Perintah Bahasa Jawa dan Sunda, Inilah Tipsnya!!!

Jadwal untuk kedua smartphone garang itu mungkin tak sebagai kebetulan, dimana waktu itu berdekatan dengan pihak Apple yang akan mulai adakan pore-order untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Bila ini memang terjadi maka Google akan imbangi sebuah kompetisi di pasar smartphone secara global. Untuk anda yang masih penasaran dengan video teaser Google Pixel 2 dan Google Pixel XL 2, bisa anda lihat sekarang juga.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here