LG Kembali Rilis Smartphone dari Seri “L” Untuk Kalangan Menengah

0
2717
LG Kembali Rilis Smartphone dari Seri “L” Untuk Kalangan Menengah

OKETEKNO.COM – Sebuah pabrikan asal Korea Selatan, LG, kini kembali menghadirkan perangkat terbaru dari seri “L” yang dirancang dan dihadirkan untuk kalangan menengah. Adapun smartphone terbaru dari LG tersebut adalah LG L40, LG L70, dan LG L90. Ketiga smartphone tersebut memiliki ukuran serta spesifikasi yang berbeda-beda. Berikut akan saya ulaskan sedikit mengenai tentang spesifikasi dari smartphone seri “L” terbaru dari LG diatas.

LG Kembali Rilis Smartphone dari Seri “L” Untuk Kalangan Menengah

Mulai dari LG L40, yang merupakan sebuah smartphone yang paling ekonomis diantara ketiga smartphone terbarunya. Smartphone LG L40 akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 3.5 inch dengan resolusi sebesar 480 x 320 piksel. Sedang untuk bagian dalamnya akan menggunakan tenaga dari prosesor Dual Core yang akan berjalan dengan kecepatan 1.2GHz. Selain itu juga akan terbenam media penyimpanan internal sebesar 4 GB dengan RAM yang memiliki kapasitas 512 MB.

Sedangkan untuk LG L70 akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 4.5 inch yang berhasil dibalut dengan layar berteknologi IPS dengan resolusi 800 x 400. Smartphone tersebut juga akan berjalan dengan menggunakan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2GHz. Namun untuk RAM-nya berukuran lebih besar dari LG L40, yakni 1 GB, sedang untuk memori internalnya masih sama, yakni 4 GB. LG L70 juga akan dilengkapi dengan dual kamera dengan kamera utama berukuran 8 MP, dan 5 MP untuk kamera keduanya.

Sekarang saya akan mengulas tentang LG L90, LG L90 adalah smartphone dari seri “L” yang kelasnya paling tinggi sendiri diantara kedua smartphone seri “L” yang lainnya. Smartphone tersebut akan dihadirkan dengan layar berukuran 4.7 inch yang dibalut dengan teknologi layar IPS dengan resolusi qHD  yang berukuran 960 x 540 piksel. Sedang untuk bagian dalamnya akan menggunakan prosesor Quad Core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM berukuran 1 GB, dan untuk internalnya berukuran 8 GB.

Ketiga smartphone LG L40, LG L70, dan LG L90 tersebut diperkirakan akan berjalan diatas sistem operasi Android 4.4 KitKat dan akan segera diperkenalkan dalam ajang MWC yang akan digelar pada 24 Februari mendatang di Barcelona. Namun sejauh ini pihak LG sendiri belum mengungkapkan tentang harga dari smartphone tersebut. Jadi kita tunggu saja hingga ke tiga smartphone diatas resmi diperkenalkan pada publik.

Baca juga Ultrabook Terbaru dari Asus untuk Kalangan High End

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here