HTC Desire 300 Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp. 2,5 jutaan

0
3767
HTC Desire 300 Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp. 2,5 jutaan

OKETEKNO.COMHTC Desire 300 adalah smartphone yang berhasil dirilis oleh produsen HTC pada Desember tahun 2013 lalu, namun pada bulan Februari 2014 ini smartphone dari perusahaan asal Taiwan tersebut baru resmi diluncurkan dalam pasaran global. Smartphone HTC Desire 300 merupakan smartphone yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah, jadi bisa dipastikan harga yang diusungnya juga ekonomis.

HTC Desire 300 Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp. 2,5 jutaan

Smartphone HTC Desire 300 tersebut dihadirkan dengan layar berukuran 4.3 inch, namun sayangnya masih menggunakan teknologi layar berjenis TFT. Meski menggunakan teknologi layar berjenis TFT, namun sudah memiliki 16 juta warna dengan kepadatan layar sebesar 217 ppi. Jika kita melihat dari segi dalam HTC Desire 300, berjalan dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2 yang menggunakan tenaga prosesor Dual-core dengan kecepatan kinerja 1 GHz.

Selain itu HTC Desire 300 juga dilengkapi dengan dual kamera, dengan kamera utama yang berukuran 5 MP tanpa adanya tambahan lampu LED Flash, sedangkan untuk kamera keduanya terpasang kamera dengan ukuran VGA, yang sudah bisa anda gunakan sebagai alat untuk aktivitas video call.

Smartphone yang hadir dengan spesifikasi yang cukup tangguh tersebut resmi dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 2,5 jutaan per unitnya. Cukup murah bukan?? Jika anda berkeinginan untuk memiliki smartphone HTC tersebut, saat ini smartphone HTC Desire 300 tersebut sudah resmi mendarat di Indonesia tepatnya di ITC Roxy Mas, Jakarta, dengan diberi label harga mulai dari Rp. 2,5 jutaan. Buruan gih, dipesen, sebelum kehabisan stok lho.. (^^,)

Baca juga Smartphone Seri “L” Terbaru dari LG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here