Bocoran Spesifikasi Nokia 2 Dengan Harga Murah Rp 1.9 Jutaan

0
4255
Copyright ©GSMArena

Harga Nokia 2

Oketekno.com – Akhirnya terkuak juga di bulan ini bahwa dikabarkan Nokia akan meriliskan smartphone terbaru dengan nama Nokia 2. Diketahui bahwa sebelumnya pihak Nokia sudah meriliskan Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6 dan Nokia 8. Kenapa Nokia 2 malah rilis terakhir? Alasan ini masih belum diketahui publik. Adapun bocoran spesifikasi Nokia 2 yang cukup unggul sudah mulai terbongkar.

Bocoran Spesifikasi Nokia 2

Diketahui spesifikasi dalam smartphone Nokia 2 dilengkapi dengan adanya 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang mampu berikan kecepatan maksimal untuk komunikasi lebih lancar. Selain itu, produk Nokia satu ini masih menggunakan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menerapkan 16 juta warna yang lebih optimal.

Baca Juga Inilah Video Te\aser Jadwal Rilis Google Pixel 2 dan Pixel XL 2

Ukuran layar pada smartphone Nokia 2 mendukung adanya 4.7 inchi serta dilengkapi dengan sebuah resolusi 720 x 1280 pixel. Smartphone ini diketahui menggunakan kerapatan layar 312 ppi pixel serta multitouch yang akan memberikan kinerja lebih maksimal.

Nokia 2
Copyright ©GSMArena

Sistem operasi dalam ponsel Nokia 2 sudah menggunakan Android versi 7.1 Nougat dan memiliki chipset Snapdragon 210 dari Qualcomm. Sedangkan untuk penyimpanan data menerapkan memori internal berkapasitas 8GB serta terdapat 1GB RAM yang cukup berkualitas, sayang sekali untuk pelebaran memori masih belum di konfirmasi lebih lanjut.

Kamera utama dalam smartphone menerapkan dukungan 8MP serta dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash untuk hasil foto lebih bagus. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 5MP, untuk video memiliki kualitas resolusi [email protected] Untuk fitur pendukung diantaranya yaitu Geo-tagging dan touch focus untuk memfokuskan objek bidikan.

Baca Juga Cara Menyadap Semua Notifikasi dan Panggilan Masuk Pada Smartphone Pacar

Fitur dalam smartphone Nokia 2 menggunakan WIFI, Bluetooth versi 4.0, GPS, Radio dan MicroUSB versi 2.0. Sensor yang dimiliki ponsel ini hanya menerapkan Accelerometer saja yang baru diketahui dan pengiriman pesan cukup standar dengan dukungan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM. Keunggulan dalam ponsel ini memiliki daya tampung baterai cukup besar yaitu Non-removable Li-Ion 4000 mAh. Diketahui juga bahwa harga Nokia 2 dibanderol sekitar 120 EUR atau setara Rp 1.9 jutaan. Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here