Meizu M6 Gunakan Spesifikasi Dual Camera dan Eye Care Mode

0
2471
Meizu M6
Copyright ©GSMarc

Harga Meizu M6

Oketekno.com – Meizu kali ini telah meriliskan produk terbaru dengan nama Meizu M6, dimana produk tersebut juga bisa disebut dengan Meizu Blue Charm 6. Saat ini produk terbaru dengan spesifikasi lengkap serta memiliki dua varian warna Black dan Gold yang mampu tingkatkan elegan smartphone.

Diketahui bahwa smartphone Meizu M6 akan rilis pada 25 September mendatang dan saat ini memiliki status coming soon atau segera hadir. Kali ini tampak bocoran spesifikasi yang sudah beredar di media. Apakah anda penasaran dengan komponen yang diterapkan dalam smartphone Meizu satu ini?

Baca Juga Berikut Bocoran Spesifikasi Meizu M6 Note, Masih Sama dengan Meizu M5?

Bocoran Spesifikasi Meizu M6

Simak ulasan kali ini tentang spesifikasi Meizu M6 yang sudah mendukung hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang cukup berkualitas. Ponsel ini dilengkapi dengan adanya sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan memiliki user interface Flyme UI 6.

Meizu M6
Copyright ©GSMarc

Perangkat pendukung dalam ponsel ini dilengkapi dengan adanya chipset Mediatek MT6750, serta memberikan prosesor Octa Core 1.5GHz dan GPU mali T860. Penyimpanan internal cukup besar dengan dukungan 32GB dan memiliki dua varian RAM diantaranya yaitu 3GB dan 4GB. Selain itu juga dilengkapi dengan penyimpanan eksternal dengan dukungan MicroSD maksimal kapasitas 128GB.

Sensor yang dimiliki ponsel ini dilengkapi dengan adanya Fingerprint sensor, Hall effect, Infrared Port dan masih banyak lagi. Selain itu, dalam ponsel ini juga diterapkan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan Full Lamination, Eye care mode untuk teknologi terbaru.

Pelindung layar ponsel Meizu M6 mendukung adanya Corning Gorilla Glass beserta dukungan 2,5D Curved Glass lebih sempurna untuk desain layar. Ukuran layar pada ponsel ini menunjukkan dukungan 5.2 inchi beserta resolusi layar 720 x 1280 pixel berkualitas HD serta memiliki kerapatan 282 ppi pixel.

Baca Juga Harga Meizu M6 Note dan Spesifikasi, Setup Dual Kamera Gahar dengan Dukungan 4 LED Flash

Smartphone Meizu M6 dilengkapi dengan kamera belakang terdapat resolusi 12MP dan rencananya akan menggunakan dual camera beserta LED Flash. Untuk kamera belakang sendiri memiliki resolusi 8MP dan juga dilengkapi dengan LED Flash untuk pencahayaan maksimal.

Fitur yang dimiliki smartphone Meizu M6 dilengkapi dengan adanya WIFI, Bluetooth, USB Type-C, USB OTG, Infrared Port, GPS dan FM Radio. Pengiriman pesan Meizu M6 bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, hangouts. Sayang sekali ponsel ini belum diketahui besar daya tampung baterai.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here