Sonic Boom, Versi Terbaru Sonic The Hedgehog Dari SEGA

0
4099

OKETEKNO.COM | Bagi pecinta video game, tentunya permainan yang akan saya bahas di bawah ini sudah sangat familiar. Pasalnya game tersebut adalah salah satu game terlaris yang di miliki oleh SEGA sampai saat ini. Adalah “Sonic the Hedgehog” si landak yang memiliki kecepatan super sebagai pemberantas kejahatan yang di pimpin oleh robotnik. Game ber-genre adventure ini kembali mendapatkan update dari SEGA dengan nama Sonic Boom yang baru – baru ini resmi di luncurkan.

SonicBoom

Pada Sonic Boom ini, anda akan menemui perubahan karakter yang cukup signifikan khususnya untuk penampilan. Sonic sebagai karakter utamanya terlihat memakai scarf di leher dan tangannya yang semula berwarna putih, berganti berwarna biru. Tales terlihat mengenakan google, tas peralatan yang terlihat ada sebuah kunci inggris di dalamnya. Knuckles tampil dengan badan yang lebih berotot, sedangkan untuk amy terlihat semakin mempesona dengan desain baju baru.

Game Sonic Boom ini oleh SEGA akan dirilis untuk Nintendo Wii U dan 3DS. Anda dapat merasakan pengalaman bermain yang sangat berbeda pada game ini. Selain segi kecepatan yang memang menjadi ciri khas-nya, anda juga di suguhkan dengan tambahan unsur penjelajahan, pertarungan, dan “Enerbeam Tether” yaitu sistem mekanisme baru yang bisa membuat petualangan baru nantinya akan terbuka dengan cara – cara yang unik dan berbeda.

new-sonic

Di telisik lebih jauh, ternyata ini adalah game ketiga milik SEGA dari seri Sonic yang eksklusif di mainkan pada platform Nintendo. Pengembang dari Big Red Button Entertainment adalah yang bertanggung jawab menangani game ini untuk Nintendo Wii U, sedangkan Sanzaru Games menangani pada versi 3DS. Tentunya kedua pengembang tersebut harus berkolaborasi dengan Sonic Team sebagai pemilik resminya.

 

Baca juga Daftar Game Gratis Android Terbaik Paling Populer Di Google Play Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here