Resmi Diluncurkan, Asus Zenfone V520KL Andalkan Kamera Utama 23Mp

0
1867
asus zenfone V
Copyright ©GSMarena

Resmi Diluncurkan, Asus Zenfone V520KL Andalkan Kamera Utama 23Mp

Oketekno.com – Setelah beberapa pekan yang lalu perusahaan Asus telah resmi memperkenalkan jajaran kelas baru untuk Smartphone mereka yang dinamakan Asus Zenfone 4, pada saat itu perusahaan asal Tiongkok ini langsung memperkenalkan 4 perangkat Smartphone terbaru mereka yakni  Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4 MaxAsus Zenfone 4 Selfie, dan Asus Zenfone 4 Selfie Pro.

Baru-baru ini terdengar sebuah kabar kembali bahwa perusahaan Asus telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya lagi yang bernama Asus Zenfone V, untuk perangkat terbarunya ini ditujukan untuk menyasak kalangan kelas atas seperti Galaxy Note 8, iPhone 8, Xiaomi Mi Mix 2, dan yang lainnya karena dibekali dengan spesifikasi yang gahar.

Simak Nih: Harga Asus Zenfone 4 Max Plus Terjangkau Desain Memukau

Perangkat Smartphone terbaru dari Asus yang bernama Zenfone V ini dibuat khusus untuk operator AS Verizon yang mana hanya diluncurkan di negara Amerika Serikat saja. Akan tetapi tidak ada salahnya bukan kita mengetahui tampilan dan juga jeroan yang dimiliki oleh perangkat Smartphone terbaru dari Asus ini?

asus zenfone V
Copyright ©GSMarena

Untuk usungan layar Asus Zenfone V520KL dibekali dengan bentangan layar seluas 5.2 inch yang mana mampu menghasilkan kualitas tampilan Full HD 1080p karena menggunkan panel layar Super AMOLED seperti yang telah diterapkan pada Samsung Galaxy S7. Jika kita ketahui mengenai beberapa perangkat Smartphone dari Asus yang sebelumnya, sangat jarang yang menggunakan panel layar AMOLED karena kebanyakan menggunakan IPS LCD.

Ketahui Yuk: Siap Dijual, Berikut Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Performa yang dihasilkan oleh Asus Zenfone V520KL juga tidak main-main karena teknologi chipset yang digunakan adalah Snapdragon 820 seperti yang telah dibekalkan juga pada Asus Zenfone 3 Deluxe. Guna mendukung menjalankan aplikasi, perangkat ini juga dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup besar yakni sebesar 4Gb.

Asus Zenfone V520KL juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang cukup bersaing dengan Oppo F1 Plus yakni seluas 32Gb yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan slot MicroSD yang telah disediakan.

Sedangkan untuk kebutuhan fotography, Asus Zenfone V520KL dibekali dengan resolusi kamera utama sebesar 23Mp dengan aperture f/2.0 serta didukung dengan fitur kamera modern OIS. Sensor kamera selfie yang tersemat ialah sebesar 8Mp saja, namun untuk kebutuhan video call dan berfoto selfie masih cukup jernih kualitas yang dihasilkannya.

Sayangnya untuk masalah harga dan juga ketersedian Asus Zenfone V520KL masih belum mendapatkan informasi secara resmi dan pasti dari pihak Asus, so kita nantikan saja berita selanjutnya.

baca juga: daftar harga smartphone asus terbaru all series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here