Hari Ini Motorola Siap Luncurkan Perangkat Terbarunya di Indonesia, Apa?

0
1084
Motorola Moto X4
Copyright ©GSMArena

Hari Ini Motorola Siap Luncurkan Perangkat Terbarunya di Indonesia, Apa?

Oketekno.comSmartphone dengan bekalan fitur tahan air serta setup dual kamera memang sangat diminati oleh para konsumen lokal yakni Indonesia, memang yang begitu populer dengan fitur tahan air adalah perangkat besutan Sony, namun beberapa vendor lainnya saat ini juga berlomba-lomba untuk membekali fitur tersebut untuk Smartphoen buatannya salah satunya ialah Motorola.

Perusahaan yang berasal dari Amerika ini pada pertengahan bulan Juli lalu telah memenuhi syarat TKDN yang telah ditentukan oleh pemerintah Indonesia untuk seluruh perangkat Smartphone yang ingin dipasarkan di Tanah Air salah satunya ialah Galaxy Note 8. Dan hari ini, perusahaan Motorola dikabarkan akan resmi untuk meluncurkan perangkat terbarunya yang tahan terhadap air dan juga memiliki setup dual kamera.

Simak Nih: Beginilah Promosi Motorola Untuk Moto Z2 Force

Untuk perangkat yang dimaksutkan ini ialah Moto X4 yang memiliki nomor seri Moto XT1805 yang telah mendapatkan pengesahan TKDN pada tanggal 19 Juli 2017 kemarin dengan nilai pembuatan mencapai 34.94%. Akan tetapi, di dalam sertifikat tersebut tertuliskan PT. Lenovo bukan Motorola, namun barangnya masih sama karena kedua perusahaan tersebut telah menjalin kerjasama.

Copyright ©gsmarena

Usungan layar yang dibekalkan pada Moto X4 ini ialah seluas 5.2 inch yang mana mampu menampilkan kualitas layar Full HD. Salah satu komponen yang diandalkan ialah bekalan setup dual-kamera utama yang tersematkan dibagian belakang body, masing-masing memiliki resolusi 12Mp DualPixel autofocus dan 8Mp dengan sudut tangkap 120 derajat.

Ketahui Yuk: Muncul di GFXBench, Berikut Spesifikasi Smartphone Misterius Xiaomi Chiron

Tidak hanya itu saja karena fitur kamera keren dan juga canggih seperti phase detection autofocus, dual tone flash, efek bokeh, pemotretan ultra wide angle, selective black & white, serta beckground replacement juga dibekalkan pada sensor kamera utamanya. Tidak ketinggalan juga, untuk perekaman video berkualitas 4K juga bisa didapatkan menggunakan perangkat ini seperti yang dibekalkan juga pada Nokia 8.

Moto X4 ini juga dibekali dengan sertifikat IP68 yang mana mampu bertahan di kedalaman air mencapai 1.5 meter dalam kurun waktu 30 menit seperti yang bisa dilakukan juga oleh Xperia XZ1 Compact. Jangan khawatir untuk goresan ringan pada layar Smartphone anda karena perangkat ini telah dilengkapi dengan layar Corning Gorilla Glass yang bisa melindungi layar anda dari benda tajam.

Sayangnya untuk masalah harganya masih belum dijelaskan secara pasti, namun ada dugaan yang mencuat jika Moto X4 ini akan menyasak kalangan menengah atas. So kita nantikan saja peluncurannya beberapa jam kedepan ya.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here