Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Fitur Unggulan Mi Power 2C

0
629
Copyright ©GizChina

Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Fitur Unggulan Mi Power 2C

Oketekno.com – Tidak hanya berfokus pada persaingan Smartphone saja, perusahaan asal Tiongkok yang bernama Xiaomi ternyata juga membuat beberapa teknologi modern dan salah satunya yang bisa kerjasama dengan Smartphone miliknya yakni Powerbank.

Memang sudah cukup lama Xiaomi membuat teknologi Powerbank ini, namun dengan berkembangnya waktu dan teknologi perangkat tersebut mengalami beberapa peningkatan. Untuk Powerbank terbaru besutan Xiaomi ini diberikan nama Mi Power 2C.

Simak Yuk: Baterai Bikinan Xiaomi Warna-Warni Pelangi

Mi Power 2C ini akan menjadi generasi penerus Mi Power 2 karena telah mengalami beberapa peningkatan performa dan juga kualitas pengisian daya, perangkat powerbank terbaru dari Xiaomi ini hadir dengan desain body + ABS PCB yang mana dibuat sedikit kasar supaya lebih aman dan nyaman digenggaman.

Copyright ©GizChina

Jenis baterai yang digunakan ialah Li-Polymer dengan kualitas konversi yang cukup tinggi yakni sekitar 93%. Perangkat Mi Power 2C ini dapat mengisi Xiaomi Mi Mix 2 sebanyak 3.8 kali, sedangkan untuk Mi 5X bisa mencapai 4.3, akan tetapi kalau digunakan untuk pengisian daya iPad Mini hanya mampu sebanyak 2.5 kali saja.

Setiap port otuput yang dimiliki oleh Mi Power 2C ini mendukung fitur Quick Charge 3.0 yang mana dapat melakukan pengisian daya lebih cepat dari biasanya karena tegangan dan arus yang dikeluarkan yakni sebesar 5.1V / 3.6A, sedangkan untuk kapasitas baterai yang dimiliki ialah sebesar 20.000mAh.

Ketahui Nih: Cara Mempercepat Pengisian Daya Smartphone

Jika kalian menginginkan daya tegangan yang rendah untuk melakukan pengisian daya perangkat kecil seperti Mi Band(0.025A) dan juga Mi Bluetooth Headset(0.06A) jangan khawatir karena Mi Power 2C ini juga bisa diatur ke mode tegangan rendah dengan cara menekan dua kali tombol daya.

Yang membuat lebih menariknya lagi ialah Mi Power 2C ini dibekali dengan fungsi pengisian daya cepat 2 arah yang mana mampu untuk melakukan pengisian daya diri sendiri sampai penuh hanya dalam kurun waktu 8 jam saja. Jangan khawatir akan kepanasan dan overheat karena perangkat Powebank terbaru Xiaomi ini telah dilengkapi dengan fitur perlindungan suhu.

Mi Power 2C hanya tersedia dalam varian warna putih saja, harga yang dibanderolkan juga cukup terjangkau yakni hanya sekitar 129 Yuan atau setara dengan Rp 260.000 saja.

baca juga: cara merawat power bank supaya awet dan tidak meledak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here