Youtube Versi Lite Telah Hadir di Indonesia, Yuk Buruan Download!

0
3592
Copyright ©jagatreview

Youtube Versi Lite Telah Hadir di Indonesia, Yuk Buruan Download!

Oketekno.com – Situs berbagi Video yang bernama Youtube memang sangat populer dikalangan masyarakat, hampir semua jenis informasi tersedia di situs tersebut. Tetunya para pengguna Smartphone juga sudah tidak asing lagi bukan mengenai aplikasi Youtube yang mana hampir semua perangkat memiliki aplikasi yang satu ini.

Memang semua informasi serta hiburan bisa kita temui di aplikasi Youtube, namun kuota internet yang terpakai juga terbilang cukup besar sehingga para pengguna takut akan kehabisan paket data. Akan tetapi pada tahun 2016 ada namanya Youtube Go yang mana dapat menghemat pemakaian data kalian alias versi Lite-nya.

Simak Nih: Fitur HDR Keren Youtube Sudah Bisa Dinikmati Untuk Smartphone Berikut Ini

Sayangnya pada saat itu Youtube Go hanya tersedia untuk pengguna Smartphone yang hanya berada di negara India saja. Akan tetapi, pada tanggal 19 september 2017 kemarin Head of Consumer Marketing Google Indonesia yang bernama Fibriyani Elastria mengungkapkan jika Youtube Go sudah bisa diunduh oleh semua pengguna Smartphone di Indonesia.

Copyright ©techogadget

“Akhirnya mulai saat ini YouTube Go sudah bisa diunduh di Play Store untuk pengguna di Indonesia” begitulah yang diungkapkan oleh Fibriyani pada saat pembukaan YouTube Pop-Up Space Ketiga di Art1: New Museum, Gunung Sahari, Jakarta.,

Aplikasi Youtube Go ini memang ditujukan untuk memaksimalkan performa YouTube Reguler yang ingin dinikmati di daerah yang kurang mendukung dengan jaringan yang tersedia, selain itu fungsi utama dari kedua aplikasi ini masih sama yakni untuk streaming Video.

Ketahui Yuk: Cara Matikan Fitur AutoPlay Youtube di Smartphone

Kelebihan dari Youtube Go ialah dapat menghemat pemakaian data internet lebih baik jika dibandingkan dengan versi regulernya, aplikasi ini juga dapat melakukan preview video yang akan diputar terlebih dahulu dalam bentuk slide show layaknya file presentasi.

Bagi kalian yang ingin menontonnya dikemudian hari, Youtube Go juga bisa digunakan untuk mendownload semua video yang kompatible untuk di download pada situs tersebut, terlebih lagi fitur download ini hanya menggunakan data internet sekali saja. Sebelum diputuskan untuk di download pengguna juga bisa memilih resolusi apa yang akan diunduh, semakin kecil maka semakin hemat data namun buruk untuk kualitasnya.

Yuk langsung saja kita downlad aplikasi Youtube Go dan nikmati Streaming lancar tanpa kendala dimanapun anda berada.

baca juga: Cara membuat gambar gif di youtube dengan mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here