Cara Menerobos Firewall Jaringan Layaknya Seorang Hacker

0
1616
Copyright ©jalantikus

Cara Menerobos Firewall Jaringan Layaknya Seorang Hacker

Oketekno.com – Semua orang yang terhubung ke internet dan kegiatannya di dunia maya pasti mengenal orang yang dijuluki sebagai Hacker. Orang tersebut memang sedang dicari oleh banyak perusahaan serta agensi pemerintahan, salah satu tujuannya adalah dibimbing dan diarahkan menuju kegiatan yang lebih positif dan bermanfaat.

Seorang hacker sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan pikirannya karena setiap perbaikan firewall ia harus memikirkan berbagai cara lagi untuk membobol jaringan tersebut tanpa henti. Kalian ingin berlatih menjadi hacker juga? Berikut cara hacker membobol firewall jaringan yang bisa juga kita coba.

Baca Yuk: Cara Mudah Bobol Password Wifi Seperti Para Hacker!

Memang ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menembus dinding pertahanan jaringan alias firewall, akan tetapi yang akan saya bahas di sini ialah membuat terowongan jaringan untuk menyusup kedalam jaringan tersebut, langsung saja simak caranya berikut ini:

Copyright ©sitesgoogle

Pertama kita harus memiliki aplikasi yang bernama HTTP Tunel terlebih dahulu di web browser, kemudian kita install aplikasi tersebut seperti biasanya.

Setelah itu kita buka aplikasi HTTP Tunel tadi, kemudian kita klik “No,Proxy, only a firewall”, jika sudah kita isikan port 1080 pada kolom yang tertera di bawah sendiri seperti yang ditunjukkan oleh nomor 2, selanjutnya kita klik test.

Simak Juga: Trik Membeli Game GTA 5 Premium di Steam Secara Gratis

Copyright ©jalantikus

Setelah diarahkan ke tampilan baru kita menuju menu Speed test kemudian kita klik “Perform Speed Test”, cara hacker membobol firewall jaringan yang satu ini untuk memastikan jika konfigurasi yang kita setting sebelumnya sudah benar.

Baca Nih: Ingin Akses Deep Web yang Aman, Berikut Caranya

Copyright ©jalantikus

Jika semua sudah berjalan dengan baik kita minimize aplikasi HTTP Tunel, setelah itu kita buka “Internet Options”, jika sudah masuk kita klik menu Connections dan selanjutnya kita pilih menu LAN Setting.

Ketahui Nih: Trik Kirim E-Mail Keren Layaknya Agen Rahasia

Copyright ©jalantikus

Dengan begini kita akan masuk ke tampilan LAN Setting, pada kolom IP kita isikan 127.0.0.1, sedangkan untuk kolom port kita isikan 1080. Jika sudah sesuai langsung klik ok, dengan begini kalian telah memasuki ke jaringan yang tersedia melalui terowongan yang telah dibuat menggunakan HTTP Tunel tadi.

Simak Juga: Cara Mudah Menambang BitCoin di Dunia Maya

Copyright ©jalantikus

Begitulah guys cara hacker membobol firewall jaringan yang bisa kalian coba sendiri, namun masih banyak lagi cara yang lebih rumit lagi yang digunakan oleh Hacker untuk membobol suatu jaringan. Bagaimana guys? Anda tertarik untuk mencobanya?

baca juga: cara memutus koneksi internet orang lain di jaringan yang sama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here