Diunggah di Weibo, Berikut Penampakan dan Penjelasan Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition

0
1823
Copyright ©gismoChina

Diunggah di Weibo, Berikut Penampakan dan Penjelasan Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition

Oketekno.com – Kehadiran smartphone terbaru Xiaomi Mi Mix 2 kemarin sempat menghebohkan dunia karena bekalan desainnya yang cantik serta spesifikasi yang dibekalkan juga tidak cukup kalah saing jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 8.

Selain itu harganya yang terjangkau menambah minat konsumen untuk memiliki perangkat Smartphone terbaru besutan Xiaomi yang satu ini, hal ini terbukti pada saat perusahaan asal China itu menggelar Flash Sale pertama untuk Xiaomi Mi Mix 2 dan semua stock yang tersedia habis dalam waktu 58 detik saja, untuk ketahui lebih lanjut infonya bisa simak di sini.

Ketahui Nih: Berikut Varian dan Harga Xiaomi Mi Mix 2

Pada saat peluncurannya, pihak Xiaomi memberikan sebuah pernyataan jika ada varian spesial dari perangkat Xiaomi Mi Mix 2, edisi khususnya ini akan dibuat menggunakan bahan material keramik di seluruh bagiannya yang mana akan menghasilkan tampilan desain lebih menarik lagi.

Copyright ©gismoChina

Menurut informasi yang beredar luas Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition ini akan dibekali dengan kapasitas RAM lebih besar yakni seluas 8Gb serta kapasitas penyimpanan sebesar 128Gb, penampakan perangkat spesial dengan balutan warna putih ini juga telah diunggah pada akun resmi miliknya di salah satu media sosial China yakni Weibo.

Simak Yuk: Muncul di GFXBench, Berikut Spesifikasi Smartphone Misterius Xiaomi Chiron

Jika kita lihat pada unggahan foto tersebut bisa kita ketahui bahwa bezel pada bagian atas, kiri, dan kanan layar kembali nampak, namun hal tersebut tidak bermasalah karena bagian tepian layarnya sendiri dipermanis dengan garis hitam yang begitu elegan dan wah dipandangan mata.

Sedangkan pada bagian belakang body Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic edition ini telah dipercantik dengan adanya sentuhan mirror halus yang melengkung seperti yang telah diterapkan pada Mix 2 versi regulernya. Sensor kamera utama dan fingerprint juga masih sama, namun untuk tulisan “Mix Built By Xiaomi” nantinya tidak akan tersematkan pada varian spesialnya.

Harga yang dibanderolkan untuk Xiaomi Mi Mix 2 Ceramic Edition ini diperkirakan mencapai 4699 Yuan atau setara dengan Rp 9.5 jutaan. Seperti Xiaomi Mi 6 kemarin, perangkat phablet spesial ini juga akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi indonesia terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here