Smartphone Lebih Keren Gunakan Wallpaper Transparan, Berikut Caranya!

0
1559
Copyright ©googleplay

Smartphone Lebih Keren Gunakan Wallpaper Transparan, Berikut Caranya!

Oketekno.com – Wallpaper Smartphone memang bisa kita ubah-ubah sesuai selera supaya tidak cepat bosan, akan tetapi hal semacam itu nampak biasa saja dan banyak orang yang sudah memakainya. Wallpaper animas gif, video? Itu masih biasa saja.

Ingin yang luar biasa dan hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya? Jadikan Smartphone kalian layaknya perangkat yang transparan supaya keren, daripada rasa penasaran lebih dalam langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai cara terapkan Wallpaper Transparan di Smartphone berikut ini.

Simak Yuk: Cara Menyadap Semua Notifikasi dan Panggilan Masuk Pada Smartphone Pacar

Pertama kita download terlebih dahulu aplikasi yang beranama Transparent Screen Wallpaper secara gratis di Google Play Store, ukurannya sendiri sangat kecil dan tidak mencapai 1Mb alias hanya sekitar 756Kb saja.

Copyright ©googleplay

Jika sudah terinstall silahkan buka aplikasi tersebut setelah itu kita pilih preview/install.

Ketahui Nih: Trik Kirim E-Mail Keren Layaknya Agen Rahasia

Copyright ©jalantikus

Bagian inti dari cara terapkan Wallpaper Transparan di Smartphone disini: dengan begini kalian akan disajikan preview bagaimana tampilan wallpaper yang sedang dijalankan nantinya, jika anda tertarik dan ingin menerapkan wallpaper tersebut kita tinggal pilih Set Wallpaper saja.

Baca Yuk: Cara Sederhana Mempercepat Pengisian Daya Smartphone

Copyright ©jalantikus

Mode kamera untuk Live wallpaper ini juga bisa diganti sesuai selera yakni menggunakan kamera utama atau menggunakan kamera depan, jika ada.

Simak Juga: Atasi Kecanduan Rokokmu Gunakan Smartphone, Berikut Caranya

Copyright ©jalantikus

Jika masih belum percaya kalian bisa lihat sendiri berikut tampilan wallpaper transparannya seperti ini kira-kira.

Info Menarik: Cara Menerobos Firewall Jaringan Layaknya Seorang Hacker

Copyright ©jalantikus

Dengan menggunakan wallpaper semacam ini kalian bisa lebih percaya diri untuk menggunakan perangkat kalian diluar ruangan walaupun sedang banyak orang disekitarnya, karena wallpaper yang ada pada Smartphone kita beda dari yang lainnya guys.

Jadi saat kita berjalan dan mengoperasikan Smartphone masih terbilang cukup aman ya guys karena selain bisa melihat apa yang sedang kita jalankan di perangkat, kita juga bisa melihat bagaimana kondisi jalan yang sedang kita lalui.

Bagaimana guys, anda tertarik untuk mencoba cara terapkan Wallpaper Transparan di Smartphone yang saya jelaskan seperti diatas? Langsung saja praktekan dan nikmati wallpaper transparan ini ya. Selamat mencoba dan semoga nyaman dan puas.

baca juga: cara menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan di smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here