ROVIO Kenalkan Episode Baru, Angry Bird Stella

0
6360

OKETEKNO.COM | Banyaknya Jenis permainan khususnya pada perangkat gadget yang semakin beragam membuat para developer mulai kebingungan untuk mengembangkan ide. Mulai dari game simple hingga dengan tampilan 3D sudah bisa anda temukan dengan mudah di masing – masing toko aplikasinya. Tetapi tidak bagi team dari ROVIO sebagai produsen game terkenal Angry Bird. Setelah sebelumnya muncul angry bird season dalam seri Space, Star wars, Friends dan yang terakhir adalah Angry bird GO, sekarang akan ada update terbaru dari ROVIO dengan memunculkan Angry Bird Stella.

Angry-Birds-Stella-2

Sesuai dengan namanya Anggry Bird Stella, nantinya dalam episode ini permainan akan terfokus pada karakter Stella, yaitu seekor angry bird betina yang berwarna pink. Debut Stella pernah muncul dalam episode Angry Bird Back to School. Menurut ROVIO nantinya pada permainan tersebut akan menampilkan lagi beberapa karakter tambahan yang akan menjadi teman dari Stella yang akan menemani alur permainan dengan petualangan – petualangan baru yang tentunya bakal lebih seru.

Menurut ROVIO, nantinya sekelompok burung yang ceria dan kreatif tersebut akan berpetualang di dalam dunia baru yang berbeda yang belum pernah anda temui sebelumnya. Jika anda masih penasaran dengan sosok Stella, anda bisa menemuinya pada karakter Princess Leia pada episode Angry Bird Star Wars.

Untuk seri ini, ROVIO menjanjikan tidak akan memberikan kesan monotone dan penyelesaian puzzle saja pada permainan tersebut, menurut mereka nanti akan ada cerita latar belakang yang akan berhubungan dengan keseluruhan aksi Stella. Hanya saja untuk saat ini ROVIO belum menjelaskan lebih banyak tentang game ini mengenai kapan perilisannya dan akan berjalan pada platform apakah nantinya. Para pecinta Angry Bird di mohon untuk bersabar sebentar dan terus ikuti perkembangannya di OKETEKNO.COM. Terima kasih.

 

Baca Juga tentang Sonic Boom, Versi Terbaru Sonic The Hedgehog Dari SEGA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here