Waduh, Layanan Asus yang Bermanfaat Ini Akan Dihapus Bulan Depan

0
1064
Copyright ©zenui

Waduh, Layanan Asus yang Bermanfaat Ini Akan Dihapus Bulan Depan

Oketekno.com – Dua tahun yang lalu tepatnya ditahun 2015 Asus telah resmi untuk memperkenalkan layanan berbagi foto yang dikhususkan untuk para pengguna Smartphone Asus saja layaknya Google Photos namun lebih kecil cangkupannya, layanan tersebut biasa dikenal dengan ZenCircle.

Layanan Zencircle ini merupakan jejaring sosial Hybrid yang telah dibuatnya, sebutan itu didapatkan karena layanan berbagi foto yang dibuat oleh Asus ini merupakan gabungan dari media sosial Instagram dan juga Google Plus.

Simak Yuk: Lebih Fleksibel, Tombol Bixby Samsung Kini Tak Harus Muncul

Sistem follow dan unfollow serta beberapa postingannya juga sangat mirip tampilannya jika dibandingkan dengan instagram. Akan tetapi pengguna ZenCircle ini tidak sedikit loh teman, karena banyak yang menganggap layanan yang ditawarkan oleh Asus yang satu ini cukup unik.

Copyright ©apkmirror

Sayangnya untuk saat ini pengguna Zencircle harus dihentikan, hari ini pada tanggal 19 September 2017 perusahaan asal Tiongkok ini mengumumkan jika pihaknya akan segera menutup jaringan sosial ASUS Zencircle mulai bulan depan atau tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2017, jadi bagi kalian yang senang banget dengan layanan yang satu ini masih ada waktu beberapa hari lagi untuk move on ya kawan.

Ketahui Nih: Youtube Versi Lite Telah Hadir di Indonesia, Yuk Buruan Download!

Jika kalian penasaran bagaimana sebuah pernyataan penutupan layanan yang dilontarkan oleh ASUS di situs web resmi miliknya berikut ini.

“Kami sangat bersyukur atas cinta dan dukungan Anda selama bertahun-tahun selama ini ke ASUS. Dukungan dan dorongan terus-menerus Anda telah membentuk layanan ASUS  ZenCircle seperti sekarang dan membentuk komunitas yang menakjubkan. Namun, semua hal baik ini dengan sangat terpaksa harus segera berakhir.  Kami sangat  menyesal memberitahukan bahwa  ASUS ZenCircle akan dihentikan  layanannya  pada tanggal  16 Oktober 2017. Sejauh ini, kita telah melalui  perjalanan yang hebat dengan Anda semua, menjelajahi dunia bersama melalui foto-foto yang telah Anda bagikan di ASUS ZenCircle. Sebagai bagian dari keluarga ZenUI, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pengguna ZenUI  yang terbaik, dan kami akan kembali dengan fitur yang lebih menarik di masa depan. Berjuta terima kasih untuk Andasemua!….”

Bagi kalian yang memiliki banyak foto kenangan yang tersimpan di Zencircle silahkan lakukan backup mulai sekarang sebelum layanan ini secara resmi ditutup, akan tetapi jika ingin ASUS menghaspus akun Anda mulai dari sekarang bisa meminta petunjuk pada link berikut ini (http://www.zencircle.com/#/terminating).

baca juga: Harga Asus Zenfone V V520KL Terjangkau Dukung Kamera Utama 23MP+Dual LED Flash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here