Muncul di GFXBench, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 yang Tahan Air dan Banting

0
4350
Copyright ©sevilla

Muncul di GFXBench, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active 2 yang Tahan Air dan Banting

Oketekno.com – Perusahaan Samsung memang kerap sekali meluncurkan perangkat terbarunya yang keren dan berkualitas sehingga banyak menarik minat para konsumen untuk memilikinya, kebanyakan perangkat Smartphone dan Tablet samsung yang gahar serta laris dipasaran memiliki varian spesialnya, contohnya saja seperti Samsung Galaxy S7 Active.

Baru-baru ini terdengar sebuah rumor yang menyebutkan jika perusahaan asal Korea Selatan itu tengah menggarap sebuah tablet tahan banting dan tahan air yang bernama Samsung Galaxy Tab Active 2. Bocoran spesifikasi dari perangkat tablet ini telah muncul di salah satu situs benchmark GFXBench.

Simak Yuk: Pre-Order Samsung Galaxy J7+ di Indonesia Sudah Dimulai, Berikut Harganya!

Awalnya Samsung Galaxy Tab Active 2 ini dikabarkan akan menyasak kalangan menengah atas, akan tetapi jika kita lihat spesifikasi yang tertera pada situs GFXBench perangkat Tablet tahan banting dari Samsung ini dibekali dengan spesifikasi seperti akan menyasak kalangan menengah.

Copyright ©GizmoChina

Usungan layar yang akan dibekalkan pada Samsung Galaxy Tab Active 2 ialah seluas 8 inch yang mana mampu menampilkan resolusi layar 1.280 x 800 piksel. Guna mendukung performanya tablet kekar terbaru dari Korea Selatan ini menggunakan teknologi Chipset besutan Samsung sendiri yakni Samsung Exynos 7870 octa-core SoC yang dapat menghasilkan clockspeed sebesar 1.5GHz.

Ketahui Nih: Smartphone Lebih Keren Gunakan Wallpaper Transparan, Berikut Caranya!

Bekalan kamera utama dan selfie pada Samsung Galaxy Tab Active 2 masih terbilang cukup kalah jika dibandingkan dengan Smartphone besutannya karena sensor kamera utama yang dibekalkan hanya memiliki resolusi sebesar 7Mp dan dapat menghasilkan kualitas perekeaman FullHD.

Sedangkan sensor kamera selfie yang dibekalkan hanya memiliki resolusi 4.7Mp saja, untuk kualitas hasil perekaman video masih sama dengan kamera utama yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab Active 2 sehingga masih cukup jelas dan jernih untuk kebutuhan seperti video call, vlogging dan lain sebagainya.

Yang paling spesial dari Samsung Galaxy Tab Active 2 ialah telah memiliki sertifikat IP68 yang mana dapat bertahan dikedalaman air 1.5 meter selama 30 menit layaknya Xperia XZ1 Compact. Jika kita melihat perangkat sebelumnya yakni Samsung Galaxy Tab Active yang mana juga dibekali dengan sertifikat IP56, tablet terbaru samsung ini juga akan dibekali dengan dukungan tersebut sehingga dapat tahan terhadap benturan yang cukup keras sekalipun.

So kita nantikan saja kabar selanjutnya fitur dukungan dan konsep desain apalagi yang akan dibekalkan pada Samsung Galaxy Tab Active 2 ini.

baca juga: daftar harga samsung galaxy terbaru indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here