Horee, Moto G4 Plus Serius Dapatkan Dukungan Update Android Oreo

0
556
Copyright ©GSMArena

Horee, Moto G4 Plus Serius Dapatkan Dukungan Update Android Oreo

Oketekno.comMotorola merupakan salah satu perusahaan yang menjalin kerjasama dengan perusahaan Smartphone lainnya yakni Lenovo untuk melancarkan penjualan serta penguasaan pasar Smartphone di berbagai penjuru Dunia, setelah beberapa bulan yang lalu telah kita ketahui jika perusahaan tersebut secara resmi meluncurkan perangkat terbarunya yang bernama Moto G4 Plus.

Perangkat smartphone ini awalnya dibekali dengan sistem operasi Android V6.0 dan penggunanya bisa melakukan update ke OS terbaru saat itu yakni Nougat, akan tetapi beberapa pekan yang lalu perusahaan Motorola memberikan janji jika Moto G4 Plus nantinya juga akan mendapatkan dukungan update ke OS terbaru Android Oreo.

Ketahui Nih: Berikut Perangkat Terbaru Motorola yang Meluncur di Indonesia

Namun baru-baru ini perusahaan asal Amerika itu memberikan sebuah pernyataan jika pihaknya tidak pernah berencana untuk memberikan dukungan update OS terbaru Android Oreo untuk Seri G4 serta menyebutkan jika pernyataan dan perjanjian sebelumnya itu kesalahan teknis.

Crop By: Oketekno

Akan tetapi perusahaan yang menjalin kerjasama dengan perusahaan Lenovo itu menebus kesalahan yang telah dibuatnya beberapa pekan yang lalu itu yakni dengan memberikan dukungan update OS Android Oreo untuk Moto G4 Plus beneran, Motorola juga meminta maaf kepada pengguna setianya terkait dengan kesalahan yang terjadi ini.

Simak Yuk: Harga Moto G4 Play Murah Dengan Spesifikasi Berkualitas 

“Ada beberapa kesalahan pada materi pemasaran kami tentang upgrade Android O untuk Moto G4 Plus. Ini adalah kelalaian kami dan kami minta maaf atas kesalahpahaman ini” begitulah yang diungkapkan oleh perwakilan dari pihak Motorola.

Tidak semua jajaran G4 series nantinya akan mendapatkan update melainkan hanya perangkat Smartphone Moto G4 Plus saja yang mendapatkan dukungan untuk melakukan update Sistem operasi Android terbaru Oreo, saudara lainnya seperti Moto G4 reguler dan Moto G4 Play hanya mendapatkan dukungan sampai OS Nougat saja.

Kapan update Android Oreo ini bisa dilakukan untuk Moto G4 Plus, Motorola memberikan saran untuk selalu memantau laman upgrade software miliknya. “Karena ini adalah upgrade yang tidak direncanakan, butuh waktu untuk menyesuaikannya dengan jadwal upgrade kami. Pantau laman upgrade software untuk informasi lebih lanjut” begitulah penjelasan lanjutan yang diungkapkan oleh Motorola.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here