Lenovo Indonesia Perkenalkan Moto G5s Plus di Tanah Air, Siap Tandingi Note 8

0
837
Copyright ©kompas

Lenovo Indonesia Perkenalkan Moto G5s Plus di Tanah Air, Siap Tandingi Note 8

Oketekno.com – Sudah cukup banyak Smartphone yang mengandalkan bekalan kameranya dan beredar di pasaran Smartphone Indonesia, hal ini dikarenakan para konsumen Tanah Air yang selektif dalam urusan performa kamera dari perangkat tersebut, salah satu yang laris ialah Oppo F3.

Kini pasar Smartphone Indonesia kedatangan perangkat terbaru lagi yang bernama Motorola Moto G5S Plus, perangkat ini resmi diluncurkan oleh pihak Lenovo Indonesia pada hari selasa tanggal 19 september 2017 di Jakarta.

Simak Nih: Harga Moto X4 Terjangkau Bekali Spesifikasi Memukau

Country General Manager Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia yang bernama Adrie R. Suhadi memberikan sebuah pernyataan jika Moto G5S Plus ini mengandalkan fitur dual kamera dengan menggunakan tagline “Select Your Focus, Unleash Your Creativity” yang mana nantinya juga bisa bersaing ketat dengan phablet terbaru besutan Samsung yakni Galaxy Note 8.

Motorola Moto G5S Plus
Copyright ©GSMArena

Setup dual kamera utama dari Moto G5S Plus ini sama-sama memiliki resolusi sebesar 13Mp, yang membedakannya adalah fitur dukungan dari sensor kamera itu sendiri, satu kamera bisa menangkap object foto dengan full-colour, sedangkan yang lainnya hanya dikhususkan untuk gambar monokrom atau biasa dikenal dengan istilah hitam putih saja.

Ketahui Yuk: Pre-Order Samsung Galaxy J7+ Sudah Mulai di Indonesia, Berikut Harganya

Penggunanya nanti juga bisa menggunakan dua kamera tersebut untuk menghasilkan sebuah frame final yang dapat memberikan kualitas jepretan lebih menarik dan keren lagi. Beginilah penjelasan Adrie mengenai sensor kamera yang dibekalkan pada Moto G5S Plus “Sensor monokrom itu untuk menangkap ketajaman dan detil, sensor color untuk menangkap warna natural. Ada juga 3D depth sensor untuk kalkulasi jarak subyek.”

Sensor kamera dari Moto G5S Plus juga dapat menghasilkan kualitas jepretan dengan efek bokeh yakni memperjelas object utama serta memberikan kesan blur untuk latar belakangnya, untuk kebutuhan selfie perangkat terbaru motorola ini dibekali dengan sensor kamera sebesar 8Mp serta  didukung dengan adanya LED Flash yang bisa memperjelas kualitas jepretan saat situasi kekurangan cahaya sekalipun.

“Dulu sempat ada yang tanyakan saya apakah akan memasarkan Moto G5 (pendahulu seri Moto G5S) di Indonesia. Saya bilang tidak, kami akan masukkan yang lebih bagus (Moto G5S Plus).” Begitulah penjelasan adrie mengenai perangkat regulernya yang tidak ikut disertakan.

Peresmian perangkat terbaru Motorola Moto G5s Plus di Indonesia ini dibarengi dengan dua Smartphone lainnya yakni Moto C Plus dan juga Moto E4 Plus. Bagaimana, anda tertarik untuk memiliki yang mana? Siapkan budget kalian mulai dari sekarang ya.

baca juga: daftar harga smartphone motorola terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here