Segera Dirilis, Beginlah Penampakan Nyata Huawei G10 Quad-Camera di Weibo

0
627
Copyright ©androidauthority

Segera Dirilis, Beginlah Penampakan Nyata Huawei G10 Quad-Camera di Weibo

Oketekno.comHuawei memang cukup rajin untuk meriliskan perangkat terbarunya, seakan tidak mau kalah dengan vendor pesaingnya yang sama-sama berasal dari Tiongkok yang meriliskan perangkat berkonsep Full-Screen dengan nama Xiaomi Mi Mix 2, perusahaan berlogo kipas merah itu juga dikabarkan akan meriliskan perangkat dengan konsep full-screen serta fitur modern lainnya yang diberikan nama Huawei G10.

Perangkat Smartphone terbaru Huawei G10 ini nantinya akan memiliki aspek rasio sebesar 18:9, dan yang membuatnya paling spesial dari semua perangkat Huawei yang telah diproduksi sebelumnya, Huawei G10 ini memiliki setup quad kamera yang mana sedikit lebih gahar jika dibandingkan dengan Oppo F3 yang hanya memiliki setup dual kamera selfie saja atau Xiaomi Mi 6 yang hanya memiliki setup dual kamera utama saja.

Simak Nih: Rumor Spesifikasi Huawei G10 yang Keren nan Gahar

Quad kamera yang tersematkan pada Huawei G10 ini terdiri dari setup dual kamera utama dan juga dual kamera selfie, jika kita mengingat dari semua produk Huawei sebelumnya belum ada yang mengusung konfigurasi kamera seperti itu alias pertama kali diterapkan untuk perangkat ini.

Copyright ©weibo

Tidak lama ini telah diketahui dari salah satu sosial media China yang bernama Weibo, salah satu akun media sosial telah mengunggah dua gambar live yang menunjukkan bagian depan serta bagian belakang dari Huawei G10. Jika kita amati lebih detail dan kita flashback, konsep desain yang diterapkan pada perangkat terbaru ini sama persis dengan bocoran yang telah diterbitkan oleh TENAA.

Ketahui Yuk: Moto G4 Plus Serius Dapatkan Dukungan Update Android Oreo

Usungan layar yang dibekalkan pada Huawei G10 yakni seluas 5.9 inch yang mana mampu menampilkan kualitas video FullHD dengan aspek ratio 18:9, sedangkan untuk dapur pacunya Smartphone ini dibekali dengan teknologi Chipset Kirin 659 dan didukung dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 4Gb.

Kapasitas penyimpanan internal yang dibekalkan pada Huawei G10 ini yakni seluas 64Gb dan sistem operasi yang dijalankan ialah Android V7.1 Nougat serta dipermanis dengan balutan EMUI 5.1. baterai yang tersematkan pada perangkat ini tidak cukup kalah jika dibandingkan dengan Oppo F1 Plus karena kapasitas yang dimilikinya ialah sebesar 3.340mAh.

Huawei G10 nantinya akan diumumkan secara resmi pada tanggal 22 September 2017, sayangnya perangkat terbaru besutan Huawei ini hanya akan tersedia untuk pasar Smartphone China saja.

baca juga: daftar harga smartphone huawei terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here