Cara Terapkan Fitur Face ID iPhone X di Semua Smartphone

0
1395
Copyright ©pepperdinelawreview

Cara Terapkan Fitur Face ID iPhone X di Semua Smartphone

Oketekno.com – Pada tanggal 12 September 2017 kemarin telah terjadi trending topic yang sangat menarik perhatian banyak warganet, pasalnya dihari itu perusahaan Smartphone asal Amerika yakni Apple menggelar sebuah acara di salah satu kampus miliknya dalam rangka peluncuran ketiga perangkat Smartphone terbarunya dan beberapa perangkat teknologi canggih lainnya.

Dari ketiga Smartphone iPhone yang diluncurkan oleh Apple hanyalah 1 saja yang berhasil menarik perhatian pengunjung sangat banyak, Smartphone yang dimaksudkan adalah iPhone X. beberapa konsep desain dari perangkat iPhone terbaru ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya karena tidak dilengkapi dengan tombol home yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Lihat Nih: Momen Kegagalan Bos Apple Saat Menjajal Fitur Face ID iPhone X

Dengan begini secara otomatis sensor fingerprint juga tidak bisa disematkan pada perangkat iPhone X ini, namun untuk sistem keamanannya Apple menggantinya dengan fitur yang lebih aman yakni face recognition 3D alias pengenalan wajah secara nyata.

Copyright ©jalantikus

Ternyata bagi kalian yang ingin menikmati fitur seperti itu tidak perlu kok guys untuk memiliki iPhone X yang harganya sangat mahal karena dengan menggunakan Smartphone biasa saja juga bisa merasakan sensasi menjajal fitur keamanan yang diterapkan pada perangkat spesial Apple yang telah diresmikan beberapa waktu lalu tersebut.

Simak Juga: Cara Menerobos Firewall Jaringan Layaknya Seorang Hacker

Bagi kalian yang penasaran atau penasaran banget bagaimana caranya, langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai Cara gunakan Fitur face ID di semua Smartphone berikut ini:

Copyright ©Technology Scribes

Face ID memang salah satu keamanan yang cukup bisa diandalkan untuk mengunci layar Smartphone, berikut cara konfigurasinya yang benar.

Ketahui Nih: Fitur Face ID iPhone X Hanya Bisa Kenali 1 Wajah Pengguna Saja

Pertama kita menuju ke menu Settings, selanjutnya kita masuk ke bagian Security

Copyright ©jalantikus

Setelah itu kita cari menu Smart Lock dan tap untuk membukanya, terkadang tata letak setiap Smartphone bisa berbeda

Baca Juga: Trik Membeli Game GTA 5 Premium di Steam Secara Gratis

Copyright ©jalantikus

Cara gunakan Fitur face ID di semua Smartphone selanjutnya yakni kita pilih opsi Trusted Face

Simak Yuk: Cara Menyadap Semua Notifikasi dan Panggilan Masuk Pada Smartphone Pacar

Copyright ©jalantikus

Untuk hasil yang lebih maksimal silahkan cari tempat pencahayaan yang cukup, jika sudah kita klik Next untuk berlanjut ke proses scanning wajah

Ketahui Juga: Cara Hack Sensor Fingerprint dengan Mudah

Copyright ©jalantikus

Setelah selesai proses pemindaian wajah kita klik Done, dengan begini Smartphone kalian sudah dapat menerapkan fitur Face ID layaknya perangkat iPhone X

Perlu Baca: Cara Atasi Kecanduan Rokok Gunakan Smartphone

Copyright ©jalantikus

Bagaimana guys, sangat mudah bukan Cara gunakan Fitur face ID di semua Smartphone yang saya berikan diatas? Langsung saja coba ya dan perlu diingat bahwa tidak semua perangkat juga mendukung sistem keamanan ini, semoga berhasil. Jika nanti pembukaan layar kalian gagal bisa direcovery dan dibuka menggunakan cara yang telah bagikan di sini.

baca juga: Smartphone Lebih Keren Gunakan Wallpaper Transparan, Berikut Caranya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here