Google Uji Coba Layanan Internet Gratis di Seluruh Indonesia, Keren!

0
2879
Copyright ©indialivetoday

Google Uji Coba Layanan Internet Gratis di Seluruh Indonesia, Keren!

Oketekno.com – Di Zaman yang serba instant dan canggih ini tentunya tidak bisa lepas dari jaringan internet, banyak orang yang menganggap jika tiada internet maka dunia terasa Hampa. Memang hidup kita akan semakin mudah dan cepat jika mengandalkan internet, entah itu untuk kerja, hiburan, maupun pendidikan.

Dengan begini kalian harus membeli paket kuota internet atau terkadang mencari tempat yang menyediakan layanan Hotspot maupun Wi-Fi. Namun baru-baru ini ada sebuah kabar jika layanan internet di Indonesia bisa dinikmati secara gratis, wah senangnya.

Simak Nih: Cara Dapatkan Wi-Fi Gratis Dimanapun

Ternyata yang menyediakan layanan internet gratis ini berasal dari proyek Google Station yang mana merupakan hasil kerjasama antar 3 perusahaan besar yakni Google, CBN, dan FIBERSTAR. Layanan ini bisa dibilang sama dengan Wifi Id milik Telkom yakni dipasang ditempat-tempat umum dan ramai pengunjung.

Copyright ©KRjogja

Akan tetapi yang membedakan dari keduanya adalah Proyek Google Station ini benar-benar gratis tanpa membayar sepeser pun. Managing Director Google Indonesia yang bernama Mr. Tony Keusgen telah menyadari jika jumlah pengguna internet di Tanah Air masih terbatas, nah untuk mewujudkan salah satu misi Google yakni dapat diakses oleh setiap orang maka terciptalah proyek Google Station ini.

Jadi setelah adanya proyek ini Anda tidak perlu lagi untuk membeli kuota internet yang relatif mahal guys karena kalian sudah bisa menikmati internet secara gratis dimanapun berada, Google Station ini direncanakan juga akan terpasang ditempat yang terpencil nantinya, untuk sementara ini masa uji coba masih diberlakukan di Ibu Kota Jakarta saja.

Ketahui Yuk: Resmi Diumumkan, Beginilah Situs Google yang Siap Bantu Perkembangan Bisnis Anda

Proyek Google Station ini sebelumnya telah diterapkan di negara India dan hasilnya pun sangat memuaskan serta lancar dan penggunaya pun banyak banget, pada saat di India raksasa Internet ini bekerjasama dengan RailTel serta Indian RailWays.

Jika di India cara mengaksesnya gampang banget, sambungkan perangkat kita ke Wi-Fi yang telah tersedia di area sekitar, setelah itu kita diminta untuk memasukkan nomor telephone guna verifikasi layanan, setelah itu masukkan kode yang terkirim ke nomor tersebut dan perangkat sudah terhubung dengan jaringan internet.

So kita nantikan saja dan berharap semoga proyek Google Station ini berjalan dengan lancar pula ya di Indonesia nantinya supaya kita dapat menikmati layanan internet secara gratis tanpa batas.

baca juga: Tips dapatkan telephone gratis ke semua operator gunakan smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here