Xiaomi Mi A1 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Ketersediannya

0
2866
Copyright ©gadgetselular/oketekno

Xiaomi Mi A1 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berikut Harga dan Jadwal Ketersediannya

Oketekno.com – Pekan yang lalu perangkat Android One pertama besutan Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi A1 telah resmi diluncurkan di India yang mana mengusung beberapa sistem yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan Smartphone Xiaomi lainnya salah satunya yakni Xiaomi Mi 6 karena perangkat terbaru ini murni menggunakan sistem operasi dari Google.

Setelah dikabarkan beberapa waktu yang lalu mengenai kehadiran perangkat Xiaomi Mi A1 ini di Indonesia dalam waktu dekat, akhirnya hari ini perwakilan Xiaomi secara resmi meluncurkan perangkat android one pertamanya ini di Tanah Air yang mana siap untuk bersaing dengan Smartphone lainnya salah satunya yakni Oppo F1.

Simak Nih: Video Promosi Xiaomi Mi A1 yang Menarik Banget

Bekalan spesifikasi yang dibekalkan pada Xiaomi Mi A1 ini juga cukup gahar karena memang diciptakan untuk menyasak kalangan menengah, akan tetapi sensor kamera yang dimilikinya setara dengan Smartphone kelas atas seperti Samsung Galaxy J7+ karena sama-sama mengusung setup dual kamera utama.

Copyright ©pulsa

Setup dual kamera utama yang dimiliki oleh Xiaomi Mi A1 ini masing-masing memiliki sensor sebesar 12Mp yang mana terdiri dari satu sensor kamera wide dan yang satunya lagi berteknologi kamera telephoto 1.25 mikron piksel serta dukungan kemampuan 2x optical Zoom yang dapat menghasilkan kualitas jepretan berkualitas, jernih dan memukau setara kamera DSLR.

Usungan layar yang dibekalkan pada Xiaomi Mi A1 yakni seluas 5.5 inch yang mana telah dilengkapi juga dengan pelindung anti fingerprint pada bagian layarnya sehingga tidak perlu kuatir akan adanya bekas sidik jari pada saat kalian mengoperasikan Smartphone ini.

Ketahui Yuk: Harga dan Waktu Pre-order Samsung Galaxy J7+ di Indonesia

Dukungan performa yang dibekalkan pada Xiaomi Mi A1 yakni menggunakan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 625 octa-core yang mana terkenal dengan performanya yang cukup tangguh serta sangat efisien dalam pemakaian daya. Kapasitas internal RAM yang dibekalkan yakni sebesar 4Gb dengan internal ROM seluas 64Gb.

Saat ini sistem operasi yang dijalankan masih Android V7.1 Nougat, namun dalam waktu dekat Xiaomi Mi A1 akan mendapatkan dukungan update Android Oreo serta Android P dikemudian hari. Harga yang dibanderolkan untuk perangkat Android One pertama Xiaomi ini cukup terjangkau yakni hanya berada pada kisaran harga Rp 3.099.000 saja dalam varian warna gold, rose gold dan juga hitam.

Bagi yang berminat memiliki Xiaomi Mi A1 bisa melakukan pemesanan mulai tanggal 2 Oktober mendatang di Lazada, sedangkan untuk erafone baru dibuka mulai tanggal 6 Oktober 2017.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here