Awal Bulan Oktober Akan Ada Oneplus 5 JCC+ Limited Edition, Berikut Harganya

0
496
Copyright ©Startlr

Awal Bulan Oktober Akan Ada Oneplus 5 JCC+ Limited Edition, Berikut Harganya

Oketekno.com – Salah satu perusahaan Smartphone yang bernama Oneplus memang cukup rajin untuk menghadirkan perangkat terbaru ke pasaran, meskipun kurang terkenal jika dibandingkan dengan Samsung maupun Xiaomi perusahaan yang satu ini tetap bertahan dan seakan tidak mau menyerah untuk memperkenalkan perangkat gaharnya lebih dekat lagi kepada para pecinta Gadget.

Baru-baru ini telah diketahui Oneplus akan berkolaborasi dengan Jean-Charles de Castelbajac atau biasa dikenal dengan JC/DC, beliau merupakan perancang busana terkenal yang berasal dari Perancis. Kolaborasi ini akan membuahkan perangkat Smartphone Oneplus 5 JCC+ yang hanya diproduksi secara terbatas.

Simak Nih: Penampakan Desain ZTE Nubia NX595J Bezel Tipis dan Dual Camera

Sebuah rumor juga mengatakan jika beberapa pekan kedepan perusahaan yang bersaing ketat dengan Xiaomi ini juga akan menggelar sebuah acara po-up di wilayah luar Eropa untuk peluncuran perangkat specialnya ini. Akan tetapi pada tanggal 22 September mendatang Oneplus 5 JCC+ akan dijual di butik fashion Collete yang berada di Paris, Perancis dalam stock yang sangat terbatas.

Copyright ©twitter

Yang membuatnya spesial dari Oneplus 5 JCC+ ini dibandingkan dengan perangkat regulernya ialah desain yang dimilikinya sangat trendi dan menarik serta pada bagian tombol daya-nya dibuat mencolok dengan balutan warna biru, sedangkan untuk tombol volume dibalut dengan warna kuning yang cukup cerah.

Oneplus 5 JCC+ limited edition ini akan dijual khusus melalui situs onlineShop resmi milik OnePlus yang beralamatkan OnePlus.net pada tanggal 2 Oktober mendatang. Banderolan harga yang dibekalkan untuk perangkat limited edition Oneplus 5 JCC+ ini yakni sekitar 599 euro atau setara dengan Rp 8.9 jutaan.

Ketahui Yuk: Bocoran Samsung Galaxy A 2018 series, Gunakan Chipset Terbaru dan Berkualitas

Untuk mendukung dapur pacunya, Oneplus 5 JCC+ ini dibekali dengan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan didukung dengan adanya kapasitas internal RAM sebesar 8 Gb serta kapasitas penyimpanan seluas 128Gb.

Setup dual kamera utama yang tersematkan masing-masing memiliki resolusi sebesar 20Mp dan 16Mp serta didukung dengan adanya berbagai fitur unggulan kamera seperti PDAF, EIS, 1.6x optical Zoom dan perlengkapan dual-LED Flash yang dapat menghasilkan kualitas jepretan lebih cerah. Sedangkan untuk kamera selfie yang dibekalkan yakni sebesar 16Mp seperti yang diterapkan juga pada Oppo F1s.

Perlengkapan lainnya seperti T-Shirt dan juga Tote bags juga turut dijual bersamaan dengan perangkat Oneplus 5 JCC+ limited edition ini, untuk kaos atau T-Shirt dibanderol dengan harga 29.95 euro atau setara dengan Rp 490 ribu, sedangkan tas tote akan dijual seharga 24.95 atau sekitar 400 ribuan.

baca juga: Harga Gionee X1s Terbaru dan Spesifikasi Baterai Garang dengan 4000 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here